Kamis, 01 September 2011

new month new hope

hallo september..... goodbye august. terimakasih untuk penyertaan mu tuhan. terimakasih untuk kebaikan yg teramat baik sungguh tuhan ku tak ada apa2 ya tanpa mu. tuhan sepanjang hari sepanjang bulan sepanjang tahun 2011 aku sudah mengenal mu di 20tahun hidup ku. apa tujuan hidup ku tuhan seperti pohon ara kah? pohon ara yg tidak menghasilkan buah? pohon yg tidak berbuah lalu untuk apa aku ditanam tapi klo tidak berguna selain ditebang dan dibuang.............. tuhan yesus aku ga mau jadi orang kristen yg cover depan bagus tapi pribadi ku bobrok. tuhan anak umur 17tahun mampu tulis status ku merasa sepi di tengah keramaian dan kebisingan kembang api. sedang dalam suasana malam kemenangan krn besok idul fitri. 2hari ku ada di jakarta tanya kerjaan sm saudara. tuhan ku merasa sepi ga ada yg bisa diajak cerita. listi merasa sepi tuhan begitu banyak problem yg sedang dihadapi. tuhan ku bersyukur engkau masih mengasihi ku dan memberikan kesempatan di tahun depan apa aku bisa menghasilkan buah yg baik atau tidak aku mau mati tuhan :((( tuhan yesus tujuan listi apa? aku ga mau kerja di kantor mau kerja apa di toko........ sampai kapan? bingung banget tuhan listi membutuhkan hikmat untuk memilih yg baik. memilih yg dapat memuliakan tuhan patokan ya. tuhan keinginan ku ingin kerja di jakarta dengan satu tujuan peluang besar dan aku ingin jadi orang d kota. meraih dan mencapai cita-cita dan mimpi. apa listi salah tuhan yesus? apa listi salah tuhan yesus? hari ini tgl1 september masih ada 29hari kedepan yang harus aku perjuangakn... kemarin pulang dari rumah ci vivi d jkt aku naik kereta karena murah *apalg* aku sungguh berani sendirian di stasiun ga ada yg temenin ini kali kedua aku. ada bapak2 org kristen nyamperin aku sungguh takut. tp aku cuek aja depan ya pos polisi ( stasiun jatinegara) beliau seorang kristen dia nanya2 gitu umur ya uda tua engkong2 tapi centil n genit iiiiiiiiiiiiiiiiihhh. tp aku masih aja duduk d sebelahnya.
singkat cerita aku menunggu kurang sejam aku dapat kereta k karawang ekonomi. gile kata aku kok ga rame. jam setengah3 informasi kereta tujuan purwakarta rel3 haha aku tunggu d rel1 pantes aja sepi *dasar udik* buset kata aku teh banyak amat ruame eyy loba orang kerudung :)) wadooh kt aku teh bejubel2 lagi ne krn uda lama ga naik kereta penuh jd aku merasakan susah ya mereka sampai ke tujuan kampung-halaman. mereka dgn satu tujuan saling bersilahturami dgn sanak family harus berjuang masuk kereta dgn badan sm badan nempel panas keringet n bau badan sudah campur jadi satu. d dlm keadaan demikian aku mampu mengambil makna tiba2 " kenapa semua orang berlomba untuk menjadi yang pertama bukan ya yang terpenting adalah menjadi yang terbaik. untuk apa kita berusaha menjadi pertama no satu tapi kita ga jadi pemenang dlm arti sesungguhnya. mereka dgn berbagai cara ingin keluar pintu kereta nomor satu karena klo kedua atau ketiga kereta akan berangkat. disitu aku berpikir mengingat pers pemuda ko arision halim. semua orang cenderung ingin menjadi orang lain dgn apa yg orang lain miliki tapi kita ga mampu sama dgn mereka. mereka bisa menjadi no satu dgn cara yg licik. ga tulus. bukan kah menjadi yang terbaik tidak selalu harus be a winner? pemenang belum tentu melakukan all out dlm pertandingan ya. dgn berbagai motivasi ia bertanding dgn satu tujuan aku harus menang apa pun yg terjadi ga peduli orang lain. egois. " satu ilustrasi dari ko Arision membuat aku sadar memank si contoh y dalam bentuk video aku cuma bisa menggambarkan ulang dari cerita ku. mudah2 an aku baik cerita y *oke lanjut listi* *mulai dari mana ????plis #eh
singkat ya pertandingan maraton yang diikuti oleh atlet-atlet hebat. di putaran pertama berlangsung baik tapi diputaran kedua salah satu dari pelari kaki y terkilir atau entah nama y apa? memungkinkan ia tak dapat berlari lagi. tapi ia tak putus asa ia tetap berlari dalam keadaan sakit. *sakit y apa? lalu ia semakin sakit ayahnya dari kursi penonton yg melihat putra ya sedang berjuang langsung turun ke arena untuk menghentikan nya namun sang putra berkata appa #daddy dlm korea language# aku harus menyelesaikan pertandingan ini? kaki ku mungkin sakit tapi ia tak mau berhenti ia sadar ia sudah kalah dari mereka yg lari lebih dulu. tapi ia tetap tidak mau menyerah sampai k garis finis. sang ayah ikut menopang putra y sambil ikut berlari ke putaran terakhir. appa membiarkan ia berlari sendirian sampai putra ya mencapai tujuan akhir finish. sontak sorak sorai dan audience standing applause untuk pelari satu ini. *sungguh mengharukan* so sad. watching cuplikan ya sambil listen lagu you raise me up 'Josh groban. tak terasa my tears are falling. *eh galau.
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kya!
september aku gatau masa depan ku seperti apa? tapi aku berharap dan berpengharapan kepada mu.
karena ku tahu kepada siapa aku mengandalkan, siapa yg dapat kuandalkan.

september ini pasti kita menang lagi #wish

0 comments:

Posting Komentar