Sabtu, 26 Agustus 2017

The Battleship Island #review #moviekorean

cast #TheBattleshipisland
Pernah dengar aktor tampan yang dicintai oleh sejuta umat ? Siapa lagi kalau kita bukan Song Jong Ki. Yup, setelah dia sukses dengan drakor ya #DescendantOfTheSun dan sukses ber-relationship dengan aktris kenamaan Song Hye Kyo. Oppa Jong ki sudah bikin para wanita patah hati iri karena akhirnya #SongSongCouple akan merid di tahun ini.
Oke pengantar ya sudah cukup yah, ntr terlalu panjang aku di unfollow nih.

Berangkat menonton film #TheBattleshipIsland ini gue ogah-ogahan karena ngantuk lah, capek lah, males lah, kalau kita mau bikin alasan mah banyak. Bukan karena pemainnya Song jong ki lantas aku menggebu-gebu kayak ngejar jodoh, tanpa kita cari pun jodoh mah sebenarnya deket.

Film ini berdurasi 134 menit (sekitar dua jam- an) selama itu tegang, seluruh tubuh ini gemetar --> macam mantan pacar bawa gandengan baru. Jleb
Gue menggigil bukan karena AC bioskopnya yang kegedean atau pake baju lengan buntung tapi karena filmnya sukses bikin gue ngantuk jadi gak mau merem sama sekali. Ketegangan pun memuncak di tiga puluh menit terakhir.
Gue dibikin terKAGUM oleh aktor So Ji Sub, kalau Jong ki kita tidak usah khawatir (Jong ki selalu nomor satu di hati). Badan kekar So Ji Sub lalu acting berantem itu yawla.
Hati neng menyerah pengen senderan ke bahu ya abang So Ji Sub. Ditambah acting ayah So Hee ( Hwang Jung-min ) ini papa-able banget, kocak dan penyayang anak. Dan gak nyangka gue terharu di adegan-adegan ending ya...

Selain mereka berdua, film Battleship Island ini punya So Hee ( Kim Su-an ) anak ini beruntung karena beradu acting dengan dua aktor tampan (Gong Yoo di Train To Busan) dan Jong ki. Gue berdecak kagum dengan anak ini dari film TTB, udah mana cantik kan pinter acting pula. Siapa yang tidak jatuh hati padanya. Aku sudah pernah rasain jatuh hati dan itu rasanya sejuta rasanya jadi aku gak mau terlalu mencintai karena nanti kecewa banyak #Okeabaikan

Setelah menonton film ini gue langsung googling *pengeboman di Hiroshima dan Nagasaki*
Gue sih sangat tidak menganjurkan anak-anak karena batasan umurnya 21+
Gue sih sangat merekemondasiin untuk pecinta adrenalin yang suka adegan tegang. Film ini lebih horor dari Annabelle Creation kata gue mah. Kebayang sadisnya orang-orang Jepang memperlakukan orang-orang Korea seperti budak dan gak disensor.
Buat gue film ini sendiri punya pesan moral yang hendak disampaikan. Dan menurut gue film ini...

Pertama, chesmistry ayah dan anak harus dibangun. Tidak jarang kan anak perempuan deket sama ayahnya. Kebanyakan dari kita kalau anak perempuan dekat sama ibu ya. atau sebaliknya namun aku menggambarkan kedekatan ku sm bokap tidak seintim ayah dan So Hee. Kedekatan mereka bikin aku iri
Kedua, bangsa Indonesia adalah bangsa yang sangat ramah dan gue jatuh cinta dengan Indonesia dengan segala konflik dan lain-lain.. gue bersyukur bisa lahir dan besar disini.
Selanjutnya, dalam peperangan membutuhkan taktik dan kerjasama.

Jika bangsa yang besar itu adalah yang mencintai sejarahnya. selain itu kata gue bangsa yang besar adalah bangsa yang ikut berkontribusi dalam kemajuan bangsa ya, bukan berpangku tangan atau malah berkomentar miring tanpa tidak melakukan apapun. apalagi menebarkan hate speech. MERDEKA!

Finally, sebelum kalian benar-benar mengunfollow gue setelah ini.
Apakah film ini yey or ney? #TheBattleshipIsland ini dapet five stars dari gue. Film ini sangat layak untuk ditonton sama gebetan atau pasangan yang sudah resmi kayak couple Hamish dan Raisa yang ngehitz di line today dan untuk beberapa waktu pun Yaya dan Hamish akan terus populer.

Babyy only you...... #nowplaying

Ini malem minggu loh, iya malam minggu lalu kenapa? Gue tetap nulis kok sambil duduk dicafe punya temen. Jadi tetep kelihatan sama orang tua gue punya kerjaan di malam minggu daripada cuma dirumah bengong ngelamunin kamu yang sudah bahagia dengan orang lain.

#MovieKorean #TheBattleshipIsland #recomendedmovie #OWSOME



@audrenalyn

0 comments:

Posting Komentar