Sabtu, 09 Maret 2013

stresfull, depressed, hopeless

god blessing is unpredictable... thanks God aku percaya masalah ku tidak lebih besar dari tuhan ku, tapi aku tetap bimbang khawatir ketakutan gelisah dan galau. tidak sulit bagi ku utk memilih diantara berhenti kerja atau kuliah di univ terbuka fak keguruan aku seneng banget aku bisa kuliah lagi. aku tak pernah bermimpi sebelumnya membayangkan bisa duduk dibangku kuliah pun aku segan. terlalu mahal buat listi, tapi Tuhan yesus tuhan yg ajaib dia membuat segala sesuatu ya indah pada waktunya. dan tuhan membuat jalan ku sangat sulit dan kenyataan didepan ku terkesan abu-abu aku sangat pusing aku mengandalkan kemampuan sendiri aku tak mampu. tunjukan lah belas kasihan mu. aku perempuan dengan banyak cita-cita dan mimpi. dan tuhan sudah buka jalan ku bola sudah ada ditangan ku apakah aku mau tetap pegang bola or aku lempar bola ku ke orang lain. aku harus tekun didalam doa biar tuhan yesus yg bukakan aku jalan utk aku pekerjaan  yg tepat dan aku menyukainya. yg sekarang bukan ya aku terpaksa tapi pikiran ku dimana jiwa dan raga ga pernah ada dikantor. aku terus-terus diomelin. tuhan kau selalu tahu cara nya untuk menolong ku. dgn cara mu yg ga pernah aku mampu prediksi. maret ini aku harus dpt kerjaan baru.

0 comments:

Posting Komentar