Kamis, 19 September 2013

Fear not? not yet? not sure



Dalam seminggu ini banyak hal yang aku lewati………
Waktu terasa sangat cepat( basi tapi kenyataanya setelah melewati hari rabu ke weekend teh waktu cepet pisan). Seminggu ini saja aku bisa ke rumah sakit dua kali dalam satu minggu. Ngapain? Aku nengok temen-temen yang sakit.  Ci rosi sakit tipus, erik abis jatuh di kamar mandi. Aku jadi berpikir tuhan aku dikasih sehat sama tuhan dan aku bersyukur kalau aku ga pernah sakit parah dan ga pernah di rawat di rumah sakit selama hampir aku 22tahun hidup. Aku Cuma sakit dua kali satu cacar pas ulang tahun ke 21 klo ga lupa. Sudah kah ku bersyukur untuk 21 tahun yang aku lewati dengan sehat? Atau sebaliknya malah aku ingin dirawat dan sakit. Aku capek
Tiap hal boleh aku lewati………..
Hari-hari ku di sekolah ga berarti tanpa masalah dan mulus-mulus aja, justru sebaliknya aku sudah mau 6bulan tapi masih tetap aja belajar dan belajar belum bisa menguasai pekerjaan dan aku selalu ketakutan sebelum berperang. Ketakutan seolah menekan hidup ku dan mendorong lebih kuat ke dalam untuk aku ga kerjain apapun karena aku takut salah. Gobloknya aku! Perasaan galau, khawatir, sedih, mixed feeling (jus kaleeee)
Ini loh susah nya jadi listya mau nulis aja pake acara liat foto jadi ajah ga konsen. Dan akhirnya tulisannya Cuma jadi segini ajooooo.
Aku berharap aku ga kena asma dan aku benci sakit apalagi sakit hati.
Aku ga bisa mencintai hari-hari ku yang sekarang, aku juga ga bisa mencintai keadaan ku yang sekarang karena ga ada orang aku saying. Teman saudara sahabat bisa saja menyakiti saudara
Satu-satunya pribadi yang ga pernah menyakiti saudara ya Cuma Tuhan Yesus.
Satu-satunya sahabat yang paling mengerti saat saudara ga mampu untuk menjalaninya ya Cuma Tuhan Yesus.

Goodnite^^

0 comments:

Posting Komentar