Minggu, 06 Oktober 2013

Twitter

@audrenalin : orang yang nyesel dalam hidupnya belum tentu menyesali perbuataannya dan tidak melakukan di kesalahan yang sama.
aku dengan bakat interpersonal yang baik dan punya sifat sanguin bisa sakit juga. minggu lalu pas di hari minggu ini aku sakit Muntaber. buang-buang air besar dari jam 2 pagi sampe jam 5 ternyata ga ada perubahan dan semakin parah aku mual2 sampe jam siang ga tahan aku pergi ke dokter lah. Orang yang berantakan kayak listi bisa sakit juga. aku ga nyangka setahun sekali aku sakit. aku bersyukur Tuhan masih sayang. aku bersyukur untuk setiap hal yang boleh terjadi dalam hidup ku karena apa yang menurut Tuhan pasti baik bagi ku. di dalam kesakitan yang aku alami aku sangat menderita dan sedih. dan aku berpikir:
Ketika dunia tidak lagi menginginkan mu dan berusaha utk menjatuhkan mu. Kau harus berusaha untuk tetap Kuat. karena kau punya Gembala yang baik. Di dalam kesedihan yang aku alami aku mampu melihat Tuhan tetap baik memberikan seorang penolong saat aku sakit. penolong yang menyediakan kebutuhan ku. membelikan ku warung kalau aku butuh apa-apa karena aku ga bisa kemana-mana. Penolong ku tidak lagi gagah dan giginya juga udah ga sebagus dulu, tangannya mulai keriput-keriput, jalannya tidak lagi dapat berlari cepat. Penolong ku is my mother. mami yang ada disaat aku sakit dan ga bisa apa-apa. seorang ibu yang hanya kebagian waktu sisa dari anak perempuannya. seorang ibu yang hanya kebagian saat aku ga punya tenaga lagi aku baru datang meminta tenaganya untuk meraih ku dan menggapai ku supaya aku ga jatuh. Aku sungguh anak perempuan yang sangat kurang ajar. seorang ibu yang ga pernah mengharapkan aku bilang terimakasih sudah merawat listi yg sedang lemah fisik ini. tapi ibu ku ini sangat perhatian hanya Beliau yang mau menyediakan waktu nya untuk ku. Beliau sendiri fisiknya ga sehat tapi aku selalu cuek.

Ketika dunia tidak lagi menginginkan mu dan berusaha utk menjatuhkan mu. Ingat dunia bisa saja mengecewakan tapi Janji tuhan dan penyertaan Nya yang tak dapat mengecewakan.
Janji dan Penyertaan Tuhan dalam hidup ku adalah salah satunya dengan memberikan ibu yang tidak sempurna tapi dia memiliki kasih yang sempurna untuk diberikannya buat aku dan adikku (Yuda).

Terimakasih Ibu.Listi sayang mami :*

#Sunday #October.

0 comments:

Posting Komentar