Minggu, 09 November 2014

Love, life, Line versi me



Aku gak mampu tertidur lelap, karena aku lelah. Aku terlalu banyak tidur.
Kerongkongan ku kehausan, bibirku terkatup rapat. Aku hendak memikirkan sesuatu hal.
#kemudianhening
Aku memikirkan tentang love, life and line.
Kata siapa waktu bergerak mundur...
Buktinya Rangga-Cinta ketemu lagi di 12 tahun kemudian...
Sebuah perjumpaan yang manis setelah 12tahun dipisahkan oleh Jarak...
Kita ada di satu bumi yang sama, di langit yang sama.
Tapi kita belum sama-sama menyatu di waktu dan tempat yang bersamaan.
Sesulit itu kah?
Aku jadi ingat dengan lagu Run :
“ Aku disini dan kau disana
   Kita memandang langit yang sama
   Namun kau jauh disana
   Tapi dekat di hati.”

   Indah nya sebuah perjumpaan tapi tidak dengan perpisahan.

Have a good Sunday good people!
@audrenalin

0 comments:

Posting Komentar