Rabu, 07 Februari 2018

Selamat tidur juga

Februari 2018
Hari ini, hati ini lagi-lagi tergores pada luka yang sama
...
Aku pernah terluka
Aku juga pernah rindu,
Aku sering kacau.
Aku pernah putus asa hingga tak ingin move on.
Aku pernah kecewa
Aku juga pernah tertekan
Aku pernah membuat surat bagi mu
Untuk menuntaskan rasa rindu karena kita terhalang jarak.
Aku merasa bersyukur karena pernah memiliki mu
Aku juga pernah bahagia.
Tapi itu semua dulu.
Kini,  tak ada lagi menebar kata sayang diantara kita.
Karena itu membuat ku mengingatkan akan kamu.
Akk
....
Pernah denger ada seorang yang berkata:
Aku akan terus berusaha sekuat mungkin
Tapi tidak tahu sampai kapan
Itu terdengar klise tapi itu kenyataan
Masa lalu itu memank tidak bisa diubah
Masa lalu juga tidak untuk dilupakan tapi untuk dikenang.
Bertahanlah kalau kata milea dalam buku Dilan 1991
“Hingga masa lalu itu berubah sebagai bahagia bukan luka.”

#lovestory #hurt

0 comments:

Posting Komentar