Senin, 26 Maret 2018

Selamat Merayakan Kehilangan (Brian Khrisna)


23 maret 2018

Hidup ini adalah kesempatan.
Aku telah kehilangan kesempatan untuk menjadi perempuan mu.
Aku pun telah kehilangan untuk menjadi kuat dan tegar dengan terus mengasihani diri sendiri.
Aku tidak ingin untuk berlama-lama dalam kubangan dukacita.
Aku tidak ingin merana karena cinta.
Aku ingin cerita cinta yang bahagia.

Aku tidak lagi mengirimi mu surat cinta
Aku tidak ingin lagi kamu tahu kalau aku terus sedih
Meski kamu tahu, aku ingin terus menghubungi mu
Mengapa aku seperti memohon kepada mu
Aneh.

Selama hampir dua minggu ini
Aku berjuang untuk terus move on
Dengan dihubungi dan menghubungi lelaki lain
Kata orang obat patah hati itu cinta yang baru
Apakah iya menyembuhkan?
Belum tentu.

Ingatan ini terus membawa ku untuk tetap merindu mu
Meski aku sudah berjanji akan melupakan mu
Tapi sungguh sulit
Katanya semua ini pasti berlalu
Setahun, dua tahun, sepuluh tahun, sewindu.
Namun satu hal yang pasti semua badai pasti berlalu.
Pasti.


Setiap aku keluar rumah malam-malam
Aku ingat dimana saat itu aku tengah malam ditelp kamu
Dengan hasil aku digigit nyamuk
Ingat kah kamu akan hal itu?
Aku rela untuk ngobrol sama kamu meski via suara
Itu sudah cukup untuk mengobati rindu
Aneh rasanya aku tidak pernah seperti waktu itu sebelumnya
Tidak pernah.

Lebih mudah bagi ku mungkin untuk lupa ingatan
Maksudnya
Aku berharap untuk jatuh dari motor dan hilang semua akan luka ku
Berharap semua akan lebih baik.
Apakah sesakit ini kehilangan?
Aku belum bisa merayakan kehilangan.
Belum.

0 comments:

Posting Komentar