Senin, 27 Agustus 2018

Sebuah Rasa


Gambar terkait
Sebuah Rasa
Aku yang mengasihi mu
Apakah kamu sudah merindu ?
Apakah hari-hari mu menyenangkan ?
Tanyakan pada ku, apakah aku rindu ?

Jika iya maka ku ingin sampaikan melalui tulisan ku
Bahwa sepanjang minggu ini adalah minggu terberat
Sejak aku bilang, kita lebih baik jadi teman.

Nyatanya tidak mudah bagi ku
Untuk secara langsung melupakan orang yang pernah menjadi
Tumpuan terakhir dalam pencarian belahan jiwa
Tidak semudah itu aku menghilangkan mu dari ingatan ku
Kamu tahu aku mudah sekali untuk menangis
Dan tanpa terasa saat lagu You are my reason di putar di mall
Tiba-tiba saja air hujan membasahi pipi ku.

Iya aku mengenang setiap moment-moment berharga kita
Aku egois memank melepaskan mu untuk kebahagiaan ku
Aku rasa cukup untuk memperjuangkan mu seorang diri
Menurut ku,
Cinta itu tidak berjuang sendiri
Cinta itu saling memberi
Salah satunya memberi kebahagiaan
Maaf aku tidak akan terus memberi mu kebahagiaan
Maaf aku harus memilih
Tidak bersama mu adalah keputusan terbaik untuk saat ini
Aku tidak ingin ada lagi yang terluka.

Kamu jangan sedih,
Aku pernah membaca menjadi bahagia itu pilihan
Pernah menjadi wanita mu pun adalah pilihan terbaik ku
Terimakasih karena dengan mu aku belajar
Bagaimana mengutamakan kepentingan orang lain
Diatas kepentingan diri sendiri
Iya aku belajar untuk tidak mementingkan hasil daripada proses
Karena hasil tidak akan mengkhianati proses

“Kalau pun aku gagal, setidaknya aku sudah mencoba.
Daripada aku takut mencoba aku tidak akan pernah menjadi orang yang berhasil.”

Bukan begitu sayang?

0 comments:

Posting Komentar