Sabtu, 18 Juni 2011

i breathe, i dream, i pray, i love

i like this post title. lagunya Jim brickman mungkin ia mengartikannya ke pasangan nya. tapi krn aku masih single.red aku mengartikannya ke hidup aku pake kata-kata sendiri.
aku bernafas aku bermimpi, aku berdoa aku mencintai,
anyway... sebelum aku lupa aku mau copy
"hai ci Nike saya tau perjumpaan kita ga jelas sm kayak aku yang ga jelas tiba2 nulis coment. but i'm your fans ci hehe *lebe* aku melihat cc yang fabulous girl dgn post yang ditulis aku baca aku nangis. cc punya hub yg deket sm Tuhan "
aku ga berani untuk coment di blog ci mungkin aku pengecut, memankk.
Tuhan apakah aku terlalu menginginkan mu dalam hidup ku seperti ci nike. apakah aku mau mengandalkan mu dalam hidup ku sepenuhnya, menyalibkan kedagingan supaya aku bisa seturut kehendakmu.
Tuhan apakah aku mengucap syukur di setiap kesulitan yang aku hadapi, aku cuma dikasih masalah kayak gini uda ngambek kayak anak kecil, (emank body aku small) #eeeeeeh
aku udah menggerutu aja sm Tuhan dikasih masalah yg selalu baru like a new day is dawning #hasik so english red
Tuhan engkau bekerja dengan cara mu yang unexpected. aku cuma disuruh menunggu janji Tuhan nyata d hidup ku. kalau memank nyatanya Tuhan tak mendengar doa ku lantas aku patut menghindar. tidak! Allah tetap Allah. ia Allah yang hebat. because u are so amazing engkau terlalu sempuran untuk ku deskripsikan dgn kata-kata. Jawaban Tuhan dlm hidup ada Tiga YA, TIDAK, MENUNGGU...
Jika Tuhan tidak menjawab doa mu segera, ku yakin Ia menyiapkan rancangan yang terbaik untuk mu indah pada waktuNya. krn Ia tak pernah merancang yg buruk.

Yeremia. 29:11Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

have a blessed day

0 comments:

Posting Komentar