Jumat, 30 November 2012

hey i just met u and this is crazyy

last day on november! itu artinya apa..........................
christmas is near. wohooooooo aku suka sekali menyambut natal, pernak-pernik, musik jingle bell dan tentu pasti yg ditunggu santa claus. aku tahu santa itu cuma dongeng. tapi bukan ini maksud aku nulis blog. aku sebulan sekali sempet ya untuk mampir ke warnet :(( gilakk.

Semua tentang cinta harapan mimpi dan hidup aku tuangkan di blog ini. cinta kita ga bisa memilih kepada siapa hati ini berlabuh. sama halnya aku ketemu kamu bukan tanpa kebetulan. tapi waktunya aja yg kurang tepat. aku baru tahu apa arti ya deg-degan setiap ketemu kamu. kamu datang dihidupku tanpa aku undang sekalipun. semua mengalir begitu saja sebelum terlambat perasaan suka ini berubah menjadi perasaan yg mendalam. krn rasa suka ku ga ingin memiliki mu, krn aku tahu mungkin aku cuma bisa memandangmu dari jauh. karena satu hal dan banyak hal yg membuat aku sama kamu ga bisa seperti awal-awal perjumpaan kita.ada jarak diantara kita. 'the canggung moment' ya mungkin saat ini sedang fase jaga jarak.

perlu aku buat wish buat bulan december?
perasaan aku ke kamu sama seperti wish aku pengen punya sepeda lipat. berbulan-bulan aku ingin punya sepeda lipat tapi aku tidak melakukan usaha apapun utk uang terkumpul dan membeli sepeda segera. keinginan punya sepeda besar #yakali. aku baru menyadari nya kemarin. ternyata aku tidak membutuhkan sepeda. aku masih bisa naik kendaraan lain selain sepeda dan aku masih bisa hidup #yaiyalahmasamati --'
december ini aku ga ingin apa-apa aku cuma ingin mengakhiri pertandingan tahun 2012 dengan sempurna.
karena aku tahu sepanjang tahun ini aku banyak sekali melakukan pelanggaran demi pelanggaran. tahun 2012 begitu banyak memberi aku pelajaran ttg cinta ttg hidup ttg paris #nextdestination
i'm so grateful. tahun ini mengajarkan aku bagaimana MOVE ON dari orang yg salah karena ia sama sekali tidak layak mendapatkannya. u know laaaah aku benci cinta. tapi kenapa orang banyak mencarinya bahkan cinta memberi aku air mata kesedihan, kekecewaan, and so much more aaaaaaaaaak *mulai garuk-garuk kepala*

tidak ada wish karena aku tahu Tuhan pasti kasih yg terbaik. YEY! religi :D
ya tanpa aku meminta kepada Tuhan seorang soulmate tuhan akan kasih tepat pada waktunya dan bukan pada waktu ku. karena rencana Tuhan jauh lebih indah. tak perlu ku keras-keras usaha dan merasa aku kurang apa lagi. i'm Ordinary person but i love u with Extraordinary way (aiss bener ga tuh).
satu bulan lagi tahun baru dan ramalan many people about END world who knowssssssss?
ga ada yg tahu kapan dunia ini akan berakhir. emank siapa looooh!
satu hal sebelum dunia ini berakhir aku ingin tua bersama mu. *okey mulai nyanyi-nyanyi sendiri* dan aku mulai dilirik sama tante yg punya warnet>< hahahahahahaha
sudah malam tinggal aku sendirian yg masih betah menyendiri :D

okeey see u on sparkling december! i'm waiting'on ya



salam manis dan teramat manis @audrenalin

0 comments:

Posting Komentar