Minggu, 11 November 2012

tentang paris tentang kita

okeyyyyyyyyy aku lagi tergila tentang paris in love. aku memank gila aku memank bodoh menyukai orang yg tidak pantas. ini tentang cinta. aku belum pernah merasakan hal aneh ini sebelumnya. aku deg-degan setiap ketemu dia. aku mau musnahkan perasaan ini. besok hari senin aku mau melamar kerja di tangerang. aku mau kerja disana. tapi sekali biar kehendakmu yg jadi ya tuhan bukan kehendak ku, krn aku yakin krn aku tahu tuhan pasti punya rencana. ya tuhan boleh aku meminta aku ingin menghabiskan masa tua ku bersama dia. dia org yg bikin aku ngacak-ngacak rambut. dan ingin selalu terlihat cantik didepan y. aku tahu ini cuma perasaan aneh. karena aku tahu aku tidak bisa bersamanya.
klo esok tidak ada lagi aku mau melakukan hal terakhir bersama dia. biar aku tak usah bermimpi indah karena ada dia di hidup ku, sekian.






0 comments:

Posting Komentar