Minggu, 16 Desember 2012

pengucapan syukur tahunan

“Kasih allah ku sunguh tlah terbukti ketika dia serahkan anaknya
Kasih allah mau berkorban bagi kau dan aku
Tak ada kasih seperti kasihmu”

Demikian lirik lagu tadi pagi di kebaktian pengucapan syukur  tahunan hari ini. Aku bias nangis seketika itu juga ketika ku menyadari pimpinan Tuhan dalam hidup kita. Apa yang bias aku persembahkan utk tuhan lewat pujian yang nyanyikan, lewat hidup kita lewat persembahan  yg kudus dihadapan mu. Aku beryukur utk setiap hal yg boleh terjadi dlm hidup ini. Banyak hal yg terjadi dlm hidup ini tidak bias aku pahami kenapa harus terjadi?  Mengeluh di setiap waktu disetiap jam.. aku sedikit terganggu disini L
Aku harus berlekas utk latihan paduan suara yg sebentar lagi. Sabtu depan kami tampil lagu ya “TO GOD BE THE GLORY” lagu ya sih riang tp mudah dan tdk sesulit HE LOVED ME
Yeyyyyyyyy!  Aku suara satu ga gampang menyanyi dengan mimic yg benar dan ekspresif mungkin. Dengan pujian aku bias memberikan persembahan buat Tuhan lewat pujian yg Harum. Aku mau belajar utk memberi bukan dengan uang yg aku miliki. Bukan dengan gagah dan kuat ku bias bekerja. Aku bias pergi ke MALANG dan berlibur ke tidung. Semua karena kemurahan tuhan krn allah begitu mengasihi ku. Seringkali aku menyakiti hati mu. Aku tdk menjadi serupa dan tdk semakin mirip dengan mu. Bahkan kau tidak mengenal ku. Sedih…
Sepanjang tahun 2012 tahun yg hebat minggu depan sudah natal wow! Super excited! Ak bersyukur kondisi mama yg semakin membaik. Puji tuhan semua krn pertolongan tuhan. Ia adalal allah yg ajaib ia dahsyat tidak ada yg mustahil bagi Tuhan. Org buta dapat melihat orang lumpuh dan banyak pekerjaan tuhan yg dilakukan di waktu yg singkat. Semingu lagi orang Kristen merayakan natal; hari kelahiran juru selamat. ( baca lukas berapa lupa ) semua persiapan sudah dari baju pernak-pernik natal tart and persiapan hati paling penting. Memaknai setiap moment yg boleh aku lewati bersama mu tuhan itu terlebih indah karena ku tahu aku belajar tiga hal.
1.     Mempercayakan hidup sepenuhnya dgn Tuhan Yesus
2.     Percaya tuhan yesus
3.     Dipercaya tuhan yesus

Di pemuda ak dengar kotbah dr ci apri, tidak ada dosa kecil dosa besar. Pagi di keb umum aku bias membawa persembahan yg asal ya dr tuhan aku persembahkan tidak ada artinya dengan pemberian dan keselamatan yg tuhan kasih ke aku dan kamu Cuma-Cuma. Itu semua karena The GREATEST of Love.


Merry Christmas’12 Feliz Navidad

0 comments:

Posting Komentar