Rabu, 16 Januari 2013

Happy Life





Heloooooooo.. helo… helooo… wohooooo  sebulan yah ga buat tulisan atau Cuma sekedar draft or curhatan pun enggak. Helooo aku kangen  ceyiuss!?! Aku mau bilang tahun baru dulu. Udah hampir setengah perjalanan bulan januari berlalu tapi aku can not do anything who useless (yah begitulah kira-kira inggris bulepotan :D )
Hmmm… aku mau flashback ke tahun 2012 tahun yg begitu sulit dan aku menyadari thn 2013 tidak lebih mudah. Tahun 2012 adalah tahun permulaan aku mencapai kedewasaan #yakali im 21years old tahun lalu dimana aku kerja di tempat baru bulan februari. Awalnya aku ga pernah suka sama someone di tempat ini. Hari-hari bulan demi bulan banyak hal-hal baru dalam hidup kukerjakan, aku juga kenal sama orang yg akan merubah hidup ku. Kini aku sudah mau setahun dikantor, apa perasaan ku ke dia sudah berubah? Belum tentu, tapi aku tahu betul dia bukan orang yg tepat buat aku. Utk itu aku berhenti mengendalikan rasa suka setiap aku melihat dia.  Dia yg tidak bias aku sebutkan nama ya. Dia yg membuat ku terlihat begitu stupid. Aku benci sama diri ku kenapa? Aku tidak pnh bs nyalahin perasaan suka aku buat seseorang ( oke ak udh pnh bahas).

Tahun 2012 juga tahun dimana aku melakukan perjalanan pertama kali naik kereta api tujuan jkt-malang wohooooo! That is unforgettable moment. Aku ke kampus teologi malang bagussssss bet. Aku ga pnh nyangka bias ikut ret2 ini youth camp “as living as GOD’s people”  kami dari gereja Cuma berempat  sarah, mario , siska and me kami kurang lebih seminggu disana nginep di rumah salah satu mahasiswa ko tomi nama y. dia juga dari gsri cikarang dia tinggal beserta istri dan kedua anaknya. Dan perjalanan religious ku pertama yg sangat mengesankan. Banyak berkat tuhan yg aku terima sepanjang tahun 2012 seumur aku hidup baru di ulang tahun ke 21 kena penyakit cacar. Rrrrrrrr seminggu ga masuk kerja. Dan di wajah lagi yg banyak kena. Puji tuhan skr aku bebas cacar dan wajahku kembali mulus.
Give thank because of what the lord has done for me!

And then utk pertama kalinya aku liburan. WOW! Gila keren ke tidung islands!
Ciyeeeeee snorkeling di pulau payung ga bagus sih tempat ya but overall lumayan lah dari libur tidur dirumah saja dan ini pertama kali ya aku pantai main banana boat dan water sport! Keren lah kalo ke tempat itu sama orang-orang terkasih dalam hidup loe terasa pulau milik pribadi yg lain nyewa. Haha...
Klo dipikir-pikir berkat tuhan ga ada habis ya dalam hidup kita. Kasihnya ga pernah berubah, kita ya kadang suka berubah. Kita menuntut banyak dari tuhan sehingga kita lupa diri siapa bos dan siapa bawahan disini. Tahun baru tahun yg penuh harapan tahun 2013 yg kata orang tahun sial krn menurut legend angka 13 itu angka sial klo dihotel2 ga ada kamar nmr 13 dilewatin. Hmm itu menurut mereka yg tidak mengenal tuhan. Setiap hari setiap bulan setiap tahun baik adanya setiap pemberian tuhan baik buat kita. Justru sebaliknya tahun 2013 adalah tahun yg penuh pengharapan penuh damai sejahtera dan penuh kasih sesuai 1 korintus 13:13 (plis open  the bible)

Ada seseorang pnh berkata “ketika kita memilih utk tdk berjalan di jalan tdk benar tuhan sendiri yg akan membukakan jalan tidak benar buat kita, lain lagi dengan kita yg memilih utk tetap berjalan di jalan yg benar tuhan akan menuntun kita di jalan yg benar itu.”  Kita termasuk yg mana? Atau kita dari awal mengeraskan hati dan memilih utk berjalan di jalan yg tidak benar dan seterusnya kita ada ditempat yg salah dan kita tdk lagi mendengar suara Tuhan.

happy new year to anyone who i loved. my fam my friends especially for you someone yg entah masih sampai kapan aku hr menunggu *eh curcol
entah sampai kapan aku harus menulis dan tidak dibaca orang dan aku berharap tulisan ini bukan cuma curhat atau iseng or hobby tapi aku bisa jadi seorang penulis yg terus belajar ttg bagaimana mensyukuri hidup yg cuma sekali dan hidup ini begitu sederhana tanpa dengan atau kamu. aaargh pie iki????! udah jam 10.18 malam aku belum pulang kerumah dan mandi *bodo hahahahaa........
aku sebenernya sedikit males kerja sih krn ini itu hal aku ga cocok sm temen-temen. entah sampe kapan aku harus merasa tak terabaikan dan tersakiti (kayak lagu aja).






@audrenalin

0 comments:

Posting Komentar