Senin, 22 Desember 2014

happy mom's day!

 my mom beloved. yes she is my mother! seharusnya aku punya cerita banyak yang aku bisa   tuangkan di hari ibu ini.. tapi aku lupa taruh ya dimana. b o d o. sudahlah
aku rasa kalau bukan kasih mami mana mungkin bisa bertahan dengan aku.

apa yang aku bisa berikan untuk dia belum ada. aku gak bisa memindahkan gunung untuknya, dan aku rasa mami juga tak menginginkan gunung. yang beliau pinta hanyalah anaknya segera cepet-cepet ketemu jodohnya. hahaha (xx
 aku bukan tipe yang hangat yang ucapin selamat hari ibu ke mami, tapi di hari ibu ini aku memberikan hadiah kecil yang gak ada nilainya dibandingkan dengan semua pengorbanan mami dari aku kecil hingga besar ini.

@audrenalin

salam sayang dari your doughter. aku mengasihi mu mom :*

0 comments:

Posting Komentar