Rabu, 31 Desember 2014

#Welcome2015 #GoodAllTheTime



31/ 12/ 2014
Waktu menunjukan pukul 16:13

Kurang dari 24 jam waktu bergerak terus tanpa mampu ada yang menghentikan selain pemilik Waktu itu sendiri. Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun berganti tahun, waktu setahun sangatlah cepat, waktu setahun belum bisa menunjukan apapun kepada mereka yang menggangap kau remeh.
Tahun ini bukan lah tahun yang hebat banget, bukan tahun-tahun keemasan dan kejayaan, tapi tahun ini tetap Hebat bukan karena aku.
Terimakasih untuk segalanya...
Tahun ini banyak hal yang terjadi tanpa kita inginkan dan terkadang tidak kita kehendaki, sama halnya 4hari yang lalu Indonesia dikejutkan dengan kabar berita duka tentang hilangnya Pesawat Air Asia rute Surabaya-Singapura
Apakah kita pernah memikirkan? Membayangkannya pun aku rasa segan.
Keberangkatan mereka para penumpang dengan berbagai tujuan, mungkin ada yang sedang ingin menghabiskan waktu liburan natal dan tahun barunya, atau yang sedang baru menikah ingin honeymoon, atau saja ada diantara mereka yang ingin ketemu sanak keluarganya karena sudah rindu tak pernah berjumpa. Banyak alasan yang bisa kita jadikan alasan. Namun tak ada yang menduga waktu bisa menghentikan segala sesuatu.
Ada saat-saat kita bisa tertawa bersama, saat-saat kita menangis bersama, berkumpul dengan keluarga tercinta selagi kita masih bisa memiliki orang terkasih.
Andai saja kita bisa menghentikan waktu untuk satu hal yaitu KEBAHAGIAN.
Aku rasa tidak ada yang mampu diantara kita... karena kita tidak berhak.

Aku ingin minta maaf untuk segala sesuatu yang telah terjadi. Untuk hal-hal yang tidak bisa kuasai.

Apakah kau mendengar suara dentuman terompet diluar sana? Apakah kau juga mendengar suara jerit dan tangis keluarga yang ditinggalkan karena satu hal yaitu KEHILANGAN?
Aku mendengar suara gegap gempita pesta kembang api dan suara kemeriahan lainnya.

Aku percaya akan Kedaulatan sang Pencipta. Segala sesuatu ini terjadi bukan karena tanpa alasan.
Untuk alasan yang tak bisa aku mengerti mengapa.
Aku percaya tahun baru akan menjadi tahun yang hebat dengan segala kekurangan di dalamnya.
Masihkan kita bisa mempercayai bahwa Ia yang menjadikan langit dan bumi ini Baik.
Dengan segala kekuatiran, ketakutan, kecemasan, bahkan putus asa yang melanda bagi mereka yang terbuang.
Aku tak pungkiri aku takut menghadapi masa depan. Masa depan yang seperti apa? Bisakah ku bertahan di tahun-tahun berikutnya dengan SETIA.

Aku minta maaf untuk semua ya yang telah ku sakiti baik sengaja maupun tidak sengaja.

Tahun Baru akan segera datang... Harapan juga pasti akan mengiringnya.
Harapan untuk selalu baik, Harapan yang memberikan kita alasan untuk bisa bertahan hidup.

Yang lalu biarlah berlalu, apa yang bisa kita sesali selain penyesalan. Aku ingin menyambut tahun yang penuh kelimpahan dengan hati yang Percaya. Percaya Tuhan menjadikan segala sesuatu Baik adanya.

God is good all the time.

Harapan untuk bangsa Tercinta dengan segala keterbatasannya. Indonesia akan menjadi lebih baik. Amin

Harapan itu akan terus ada selagi kau percaya (y).

Happy New Year 2015

@audrenalin

0 comments:

Posting Komentar