Selasa, 13 Oktober 2015

Hari Libur

#nowplaying

Well, aku mau posting apa di bulan ini? hari ini aku off day, anak-anak libur and guru-guru tetap masuk seperti biasa, dan aku memilih untuk menyibukan diri dengan memposting sesuatu ditengah-tengah hiruk piruk kehidupan.
aku sambil mendengarkan lagu-lagu kekinian dari isyana sarasvati dan yura yunita ft glenn fredly, aku baru saja mendengarkan tadi ternyata lagunya easy going juga. dan aku paling suka bagian featuring yura with glenn. lagunya bukan main di not tinggi dan memerlukan suara menggelegar tapi suara jazzy banget, untuk lagu baru aku memerlukan pengulangan sepuluh kali untuk lagu yang sama. i love this song! seriously.
aku punya cita-cita sederhana, aku ingin bisa menyanyi satu lagu atau mengcover lagu. emm aku ingin banget bisa menyanyi dan aku upload di youtube, sampai usia ku 24tahun mimpi ku ini belum tercapai, adakah yang mau bisa aku ajak duet? dan bukan saja bisa nyanyi tapi menyediakan peralatan alat musik, minimal kamera untuk merekam and ruangan yang mendukung suara ku supaya bisa kedengaran jernih.
atau aku bisa punya pacar yang suaranya keren dan kita bisa duet bareng. hihihi :)

@audrenalyn 

0 comments:

Posting Komentar