Jumat, 15 Januari 2016

I like...


www.pinterest.com
Lagi dan lagi aku hari ini di hari terakhir deadline aku menatap keluar jendela ruangan lap computer. Langit sudah gelap dan aku kembali sendirian. Jemari ku mulai kaku karena diserang dinginnya air conditioner ruangan. Aku kembali mengerjakan tugas-tugas ku dengan setia. Aku senang ditempat ini karena tidak ada lagi orang yang dapat melihat ku bekerja karena aku terbiasa sepi.
Sejak kapan aku mulai menyukai kesepian ini? Entahlah? Aku punya banyak sekali wishlist yang ingin aku wujudkaaan di tahun ini especially. Aku tadi memposting di twitter “ aku ingin jalan-jalan sendiriaan. Yeah just me! Karena dengan aku bertravelling aku bisa menghilangkan segala penat dan suntuk ku.

Welllll. Entah sampai kapan aku bisa berlibur ke tempat dimana aku ingin teriaaaak sekencang-kencangnyaa dan aku bisa menangis sekeras-kerasnyaa dan tanpa ada yang orang yang tahu.
Apakah aku sering berduka? Ataukah aku selama ini berteman dengan kesedihan? Ataukah aku yang terlalu menyedihkan. Dunnooooooooooooo…
Aku yang lugu ini, mengucapkan banyak terimakasih sekali kepada mereka yang berpikir bahwa aku baik. Kebaikan ku tidaklah sempurna. Aku masih suka melawan, aku masih suka egois. Tapi aku memank sulit untuk menunjukan kepada kalian bahwa aku sedang marah. Aku seorang sanguin yang penurut dan ada beberapa orang yang memanfaatkannya. Aku sedang menghabiskan masa-masa suram ku seorang diri. Sampai berapa lama aku mampu bertahan seorang diri? Sampai aku menemukan seorang Mr.right

Kembali pada deadline ku awalnya aku baru saja selesai tapi setelah aku pikir mengapa jadi lebih sedikit hasilnya dibandingkan jika aku harus mengetik curhatan pribadi. Aku bisa berlembar-lembar tapi menulis latar belakang dua lembar saja aku membutuhkan waktu yang berjam-jam. Ada apa dengan ku?
Dirumah aku kembali sendirian. Aku ditinggalkan karena orang rumah sedang berpergian untuk tiga hari kedepan. Aku sang penjaga rumah harus merelakan hal ini. Aku tidak masalah
Pulang kerumah adalah sesuatu yang mendilemakan karena aku harus memilih untuk ngangkot kah? Atau jalan kaki? Well… aku memutuskan untuk naik kendaraan umum. Sepulang dari ini aku ingin tidur. Dengan aku memejamkan sampai esok pagi, aku bisa lebih baik.
Friday, 15 Januari 2015.

0 comments:

Posting Komentar