Kamis, 14 Januari 2016

Dear 2016

taken: www.pinterest.com

Halooo good people! Listya here...

Happy New Year fellaas! is too late.
tapi dikeempat belas hari yang sudah kita jalani sudah banyak kejadian yang memilukan yang terjadi di bangsa ini. khususnya warga ibukota jakarta sedang tegang, sedang gemetar dan waspada bahaya TERORIS. entah apa maksud dan rencana sang khalik atas bangsa ini. dengan kejadian yang menakutkan ini sungguh membuat warga khawatir, dan bersikap pesimis untuk percaya pemerintahan Pak Presiden Jokowi serta para kabinetnya dan Pak Ahok selaku Gubernur Ibukota Indonesia Djakarta.
Jakarta tempo dan Jakarta kini sungguhlah sangat berbeda dan sekarang sudah banyak kemajuan dan sudah berkembang. ditambah dibawah pimpinan Pak Ahok ini Jakarta yang bersih (bersih dari uang, dan secara lingkungan) mungkin saja Jakarta menjadi lahan empuk untuk teroris menaruh bom di pusat kota didaerah Thamrin dan sarinah, menurut sumber yang aku tonton sore tadi, jumlah yang tewas adalah lima orang. dan pelaku pembomnya sudah dilumpuhkan. aku sendiri masih belum menyimak sempurna karena aku sambil mengerjakan hal-hal primer. Menurut aku dengan ditaruhnya bom di pusat kota akan menimbulkan huru-hara ditambah dengan kemajuan sosial media bisa saja para netizen menulis apapun dengan bertagar apapun yang seolah membuat Negara Indonesia ini sedang tidak aman dan sangat berpengaruh pada dampak ekonomi suatu bangsa.
Kecaman Teroris ini adalah pertanda bagi kita semua bukan hanya warga Jakarta. tapi kita semua yang masih hidup di tahun 2016 untuk lebih waspada, lebih hati-hati dalam hidup. karena kita tidak tahu sampai kapan kita hidup di bumi ini. karena kita tidak tahu sampai kapan kita dipanggil Tuhan dan menghadap sang yang maha empunya hidup.

Aku sangat tertarik dengan sosial media berapa akhir tahun belakangan semenjak aku aktif di Twitter. oya follow atuh @audrenalin tong khilaf yak! aku baca salah satu ada yang menulis, kalau kita mau berdoa, berdoalah dalam hati saudara, bukan menulis hestek pray for jakarta dan sebagainya.
apa yang sedang ingin kita tunjukaan kepada khalayak ramai bahwa kita peduli bahwa kita mengerti. sesungguhnya kita gak tahu apapun.
aku sedang tidak punya banyak waktu, aku juga sedang proses menulis BAB 1 dan besok Jumat sudah harus rampung. karena deadlinenya Sabtu.
aku punya kecintaan terhadap menulis seperti hal ini, aku mencintai apa yang aku lakukan meski diluar jam kantor. aku masih betah di lap komputer sendirian.

Aku punya banyak kekhawatiran di tahun  2016 khususnya apakah skripsi ku akan lulus atau tidak? apakah aku bisa dapat pacar apa engga? apakah aku mampu beli motor bebek atau masih ngangkot?
Aku punya banyak doa yang Tuhan ku sudah jawab dan masih proses. Aku percaya salah satu qoute : Everything happen for reason 
Kita tidak bisa menciptakan kehidupan kita sendiri akan bagaimana akhirnya. Yang bisa kita ciptakan sekarang hanya apakah kita bersukacita atau berdukacita? terakhir aku mau mengutip dari orang bijak:
Bersukacitalah senantiasa! artinya kata senantiasa itu = dilakukan terus menerus.

Satu senyuman hari ini akan mengurangi satu persoalan hidup kita sugestinya itu. Atau justru itu fakta dengan tersenyum kita dapat menunjukan ke orang banyak bahwa kita mampu menyelesaikan setiap pergumulan pribadi kita bukan karena kita tangguh tapi karena kita percaya.
Semua akan indah pada waktunya - Pengkotbah


#MyFirstpostingan 

0 comments:

Posting Komentar