Minggu, 12 November 2017

Rainy day #gloomy

Aku menjadi sangat tidak peka (membedakan mana yang sungguhan atau menyaru)
aku harap salah menerka perasaan ku yang sedang kacau
aku sedang merasa capek hati ataukah aku tidak punya tempat untuk cerita
aku harap para pembaca tidaklah cepat merasa bosan
aku harap dengan kegiatan menulis dapat menambah satu jam lebih lama waktu yang aku punya, karena aku sedang keteteran waktu. sebenernya aku yang salah mengapa aku tidak bisa mengatur waktu dengan berhikmat.

"Saat ini diluar sedang turun hujan. pertanda rindu dan hujan diciptakan berbeda namun dinikmati bersama itu benar adanya"
Aku sedang menikmati hujan sambil mendengarkan musik instrumen. menambah kekacauan hati ku saat ini.

kini semua yang kutahu tidak ada orang yang benar-benar menyukai kita. sekalipun itu adalah ibu dan bapak mu. aku sudah pernah ditinggal sekali sama orang yang kusayang. dan anehnya aku sudah berhasil untuk menatap matanya tanpa ragu. tapi satuhal tidak ada orang yang sayang tanpa melalui proses kritik dan ketidaksukaan. setiap kita diciptakan unik. Setiap kita diciptakan dengan keunikan masing-masing. Loe kece gue kece :B

kamu adalah cinta pertama ku dan kata orang saat kamu mencintai seseorang begitu dalam, kamu akan melihat dia begitu indah tetapi bukan karena kondisi fisik seseorang. demikian dengan kamu melihat ku dari ketidaksempurnaan ku namun sayang pada akhirnya kita memank tidak ditakdirkan bersama dan aku tak sesali.

aku tidak punya banyak waktu untuk bercanda soal rasa, soal bagaimana harus bersimpati terhadap dengan orang yang berduka. karena lebih mudah bersama dengan orang yang tertawa dibandingkan dengan menangis bersama orang yang berduka its harder. toh aku menangis sendirian. siapa peduli?

langit mudah sekali menjadi muram dan kelabu
semudah menyetel perasaan ku yang bisa tiba-tiba mellow
aku mudah sekali menangis karena hal-hal yang aku buat

" Sekalipun duri tidak melekat pada cinta, pada akhirnya kita diciptakan untuk tidak bersatu."

Do you know, bunga mawar tidak serta merta tumbuh menjadi kembang yang sangat indah.
tetapi bunga mawar tumbuh menjadi kembang yang paling banyak diminati manusia karena melalui proses. mawar adalah salah satu perwakilan lambang cinta. mawar juga melewati banyak proses. mungkin sekarang aku pun sama sedang diproses menjadi bunga (jangan kepedeaan ngarep seperti mawar) tetapi aku tetap bersyukur. Puji Tuhan. aku punya waktu untuk dilatih, untuk dibentuk memaafkan orang-orang yang menyakiti perasaan ku.


Aku ingin menjaga ucapan ku untuk tidak menyakiti orang lain. karena mulut diciptakan bukan untuk menjadi kutuk. iya kan?
Tidak gampang menjalani hidup seperti orang benar. di tengah banyak tantangan dan kesulitan hidup. seringkali kita menjadi lemah iman dan tawar hati. Seolah Tuhan kok tetap hening. (aku pun sama)
Aku baru saja menemukan artikel yang berhasil kutemukan di dekat rumah.
"Di dalam banyak bicara pasti ada pelanggaran, tetapi siapa yang menahan bibirnya, berakal budi."

Dalam urusan hati aku tidak bisa menahan bibir ini tidak berucap kata rindu.
Seseorang pernah menulis begini, hujan diciptakan Tuhan dengan segala ke Maha KuasaanNya lalu hujan dan rindu tidak saling berkaitan. Mengapa dalam hujan kutemukan rindu? Atau dapat kita balik? Dalam rindu yang mengerang seperti bulir-bulir air hujan ku temukan kamu sebagai pengganti luka.


Note: seharusnya aku ada jadwal untuk istilah keren ya sekarang workout dan jogging tapi terpaksa diundur karena hujan turun.

0 comments:

Posting Komentar