Minggu, 28 Januari 2018

Mengasihi atau Menyakiti


28/01/2018
Aku pernah mencintai.
Aku pernah merasa sangat puas dalam hidup.
Pernah juga merasa sangat istimewa karena dicintai oleh mu.
Aku pernah memiliki waktu dimana,  saat kita bersama aku ingin waktu berhenti sejenak “aku tidak ingin kehilangan mu. “
Pinta ku dlm hati.
...
Semua terjadi begitu cepat
Aku dan dia hanya sebuah kenangan
Apa aku tidak menolak
Apa aku tidak memohon padanya
Pernah sekali aku mencoba untuk memperbaiki hubungan tapi pada akhirnya
Kita lebih baik jadi teman tanpa mesra...
Aku dan dia kini menjalin hubungan yg sehat
Tanpa menyakiti satu sama lain
Aku pernah begitu membencinya
Aku geram.
Aku bodoh.
Untuk apa aku menyiksa diri dengan menyimpan rasa dengki.
Aku tidak ingin menghabiskan sisa waktu yg ku punya dengan kepahitan.
Yang lalu sudah berlalu.
Kini aku mampu untuk menatap kedua bola matanya. Meski tak lagi ada genggaman tangan. Aku kini menganggapnya sebagai teman biasa.
Karena hanya itu hub yang bisa kami jalin.
Teruntuk kamu
Terimakasih,  telah memberi ku kesempatan untuk mengenal mu.
Terimakasih,  karena mu aku tahu arti mengasihi orang lain seperti mengasihi diri sendiri.
Mengenalmu adalah sebuah keajaiban.
Terimakasih krn mu aku belajar utk menjadi tegar.

With love.
@audrenalyn


Notes: waktu itu saat km membawakan ku tart utk tiup lilin tahu wish ku yg kupanjatkan.
“aku hanya mengucapkan Terimakasih Tuhan.”
Aku tidak meminta apapun.
Aku lupa meminta pada Tuhan utk membiarkan mu lebih lama di sisi ku. Tapi aku tdk menyesal. Krn aku percaya Tuhan sudah mempersiapkan yg terbaik sebelum aku meminta.

#lovestory









0 comments:

Posting Komentar