Rabu, 02 Januari 2019

2019 New Chapter #NewYear




HAPPY NEW YEAR YAH EVERYONE!



2019 new chapter
Aku yang tahun lalu adalah aku yang masih sama-sama mudah terluka
Aku yang tahun ini masih suka minum green tea latte dan berlama-lama internetan
Aku berdoa tahun ini tidak ingin jatuh cinta karena pada akhirnya akan kecewa dan patah hati (lagi)
Saat ini Tuhan minta aku untuk bersabar… seperti tahun-tahun sebelumnya aku bersabar sampai berumur 27tahun.

Pemazmur bilang
Semangatku lemah lesu dalam diriku, hatiku tertegun dalam tubuhku.
Aku teringat kepada hari-hari dahulu kala, aku merenungkan segala pekerjaan-Mu, aku memikirkan perbuatan tangan-Mu.
Aku menadahkan tanganku kepada-Mu, jiwaku haus kepada-Mu seperti tanah yang tandus. Sela
Jawablah aku dengan segera, ya TUHAN, sudah habis semangatku! Jangan sembunyikan wajah-Mu terhadap aku, sehingga aku seperti mereka yang turun ke liang kubur.
Perdengarkanlah kasih setia-Mu kepadaku pada waktu pagi, sebab kepada-Mulah aku percaya! Beritahukanlah aku jalan yang harus kutempuh, sebab kepada-Mulah kuangkat jiwaku.
Lepaskanlah aku dari pada musuh-musuhku, ya TUHAN, pada-Mulah aku berteduh!
Ajarlah aku melakukan kehendak-Mu, sebab Engkaulah Allahku! Kiranya Roh-Mu yang baik itu menuntun aku di tanah yang rata!
Hidupkanlah aku oleh karena nama-Mu, ya TUHAN, keluarkanlah jiwaku dari dalam kesesakan demi keadilan-Mu!

Renungan santapan rohani hari ini berbicara tentang:
Minta petunjuk Tuhan
Dan berdoa tanpa putus
Aku berdoa tahun ini untuk lebih dewasa dalam iman dan mengajak Tuhan untuk berjalan dan mendampingi sepanjang tahun ini
Kita tidak tahu kapan perjalanan hidup ini selesai
Aku berdoa biarlah langkah ku seirama dengan langkah Tuhan. Amin

#wish #201newchapter #happynewyear #optimis #newhope #semangat 

0 comments:

Posting Komentar