Rabu, 02 Januari 2019

Gemintang (part two)

 'Gemintang'

Hasil gambar untuk star tumblr
https://i.pinimg.com/originals/fc/ae/f0/fcaef0e68d8993d30e07d74f09897da2.gif

Aku masih suka menatap bintang
Dan berharap bintang itu jatuh
Tepat disaat kita memohon kepada Tuhan
Untuk meminta kebahagiaan masing-masing


Seperti pintamu padaku
Aku akan jadi Listya yang ceria
Doa ku hanya satu
Jika memank kamu bukan untuk kumiliki
Kenapa Tuhan mempertemukan
Namun aku tidak ingin rewel

Aku sudah cukup berkompromi
Dengan harapan dan semua janji manis
Aku tidak ingin lagi percaya
Aku hanya percaya Tuhan mengasihi teramat mendalam tanpa syarat

Terimakasih Tuhan untuk satu tahun yang mengagumkan
Terimakasih Tuhan untuk banyak hal yang boleh kuterima
Aku bisa bertemu dan berkawan dengan dukacita
Aku juga bisa menangis dan tertawa di saat bersamaan

Tertanda aku yang merayakan kesepian

0 comments:

Posting Komentar