Rabu, 26 Januari 2011

berawal dari bekerja di sebuah market elektronik.. disitu aku bekerja sebagai costumer service.. kalau tidak Tuhan campur tangan aku ga mungkin di terima disitu. owner ya se gereja juga. tapi itu ga cukup dijadikan sebuah alasan aku diterima. aku mengikuti serangkaian tes math, lisan, wawancara, hasil math aku jelek udah kebayang sih. (karena dari dulu nilai math di kelas juga) sampai di test wawancara meyakinkan customer.. penampilan juga dinilai, sisa 2orang menurut catatan si. saingan ku uda berpengalaman dan usia juga lebih tua dari ku. tapi dia sudah menikah. sedangkan aku cuma anak ingusan yang baru mulai kerja da ga punya pengalaman apapun.. tapi dengan kemampuan meyakinkan dan sedikit bawel aku berhasil meyakinkan bos untuk menerima ku. ya itulah aku.. aku udah berusaha tinggal Tuhan bekerja bagianNya dan aku pun diterima. sungguh luarbiasa, kalau bukan karena pertolonganNya aku ga yakin bisa lolos. thanks God..
pertolongan Tuhan pun ga berhenti cukup disitu.
2 minggu sudah aku bekerja disana, dan suatu hari aku dipangggil sm Bos. katanya setelah memperhatikan gerak-gerik ku. aku kebanyakan bercanda.. aku sedih sii mendengarnya dan aku dipindahkan sementara sebagai sales showcase. aku ga pernah membayangkan. tapi aku harus menerimanya karena toh aku juga salah. aku harus belajar bertanggung jawab.
hari2 ku di showcase ga terlalu indah..
sampai suatu hari aku sedang menunggu customer yang hanya lihat-lihat di market kami. secara kebetulan mata kami bertatapan. aku bertemu dengan Bos dealer utama motor.. dan ga sengaja juga dia meminta mobile ku. aku juga ga ge
sungguh jawaban Tuhan indah. listi uda bekerja di warnet.. apa pilihan listi salah ?
aku udh ga mikirin perasaan orang orang disekitar. aku cuma mementingkan diri sendiri aja.
sekarang listi ga tau listi bingung. listi bosan disini sendirian dan kerjaan y cuma ngebosenin.. bisa banyak hal yg bisa dilakukan salah satunya ini menulis blog dan kalau listi pintar aku bisa cari pekerjaan lewat online. dan latihan mengetik jari jari dengan cepat..
ingin menjadi penulis... yang bisa menulis dengan tujuan Tuhan yang dimuliakan.. aku ingin menceritakan sepenggal cerita...
tak terasa sebentar lagi tahun baru 2011
wew sebentar lagi sungguh cepet banged udah akhir tahun lagi.. satu tahun berjalan cepet banged.. terimakasih tuhan untuk satu tahun penuh cerita sedih dan senang.. bisa kulewati karena tuhan tak ijinkan semua itu terjadi kalau bukan pertolongan tuhan.. aku percaya semua terjadi bukan hanya sekedat kebetulan.. tapi ada kuasa tuha.. walau aku bukan seperti bapak abraham yang percaya sama tuhan akan janjinya mengkaruniakan seorang anak yang membawa tawa dalam kehidupan mereka.. karena ishak artinya tertawa bahagia.. terkadang manusia sombong tidak mengandalkan kebesaran tuhan dalam setiap hidup mereka. mengandalkan kekuataan sendiri karena merasa mampu.. nyatanya aku lemah tanpa tuhan ijinkan tidak akan terjadi..
listi bisa mengakhiri tahun dengan dirumah tidur sendiri... sungguh malang tanpa seorang pacar dan tanpa pesta-pesta kembang api, tak ada yang menemani mengakhiri tahun 2010 seperti hari-hari ku biasa sendirian tanpa ada yang special... sama aja setiap hari suram...
apa harapan tahun baru ? bisa menemukan pacar yang semua nya.. sudah tuhan pasang-pasangkan... listi rindu.. tak ada tempat kubisa menorehkan curahan hati ini selain listi bisa menulis panjang lebar.. tanpa ada yang mengetahui kalau listi sedang berharap keajaiban heheheh........
mengharapkan sebuah keajaiban di malam taun baru.. karena ku merasa sukacita.. dibanding orang merayakan dengan pesta.. walau hati kecil ingin sekali.. tapi hidup listi beneran sendirian... feel alone sepi ga ada yang menemani.. apa aku memang ga pantas untuk mendapatkan kebahagian ? huaaaaaaaaaa
resolusi dan harapan tahun baru.........
bukan hanya sekedar lebih baik dari tahun lalu.. tapi lebih real
bahwa listi ingin menjadi kebanggaan. hehe apa kah aku agnes monica yang mampu membuat indonesia bangga. haahaa not. i'm not her. but i'm my self.
listi memang bukan smartgirl but i'm humble preet menghibur diri
tahun ini pun aku menginjak 20year old. hah kepala dua tapi masih kayak anak-kecil hihihihi
aku juga ga bisa selamanya bertahun-tahun di warnet. (bingung...semua terasa salah dan hampa)
g ragu sama keputusan yang udah g pilih.
g berharap kalau g bekerja dimana pun Tuhan mengatur sedemikian rupa. karena Tuhan ga pernah merancang sesuatu yang buruk. amin

0 comments:

Posting Komentar