Minggu, 13 Februari 2011

13 Februari

sehari sebelum valentine...
seperti biasa aku ada di warnet curcoll hahaha
untuk yang kesekian kali ya.. valentine days seorang diri.. ingin memanjakan diri atau menikmati hidup sulitnya rasanya... ga ada waktu. setiap hari buka warnet. klo mau ijin diomelin jangan ijin keseringan. padahal hari merah libur. aku tau ini resiko.
tapi ini semua adalah pilihan dan tantangan yang harus aku jalani dengan sabar. aku tau ini ga mudah. sungguh ga mudah.
aku juga bukan robot yang setiap hari bekerja tiada henti. ckckckckck aaa :((
aku ingin berteriak tak ada yang dengar..
aku ingin menangis tak ada yang mengerti..
aku harus mengadu kepada siapa klo bukan You are God Jesus
tetap mengucap syukur dalam segala hal karena janji Tuhan tak pernah terlambat. amin

i'm alone, nothing special or special date dinner with boy friend... :((
selalu seperti itu menginjak kepala dua listi belom punya boyfriend...
apa memank bener kata my parents about my future...
" u mau sampe tua disitu >>warnet "
umur 20tahun seharusnya udah punya jenjang karir yang ok.. teman2 sebaya ku udah training job. sedangkan aku jadi nenek tua yang menghabiskan waktu in here.
oh mai God. i can't do it!! crying hiiss.

menangis tak menyelesaikan masalah dan membuat mu lebih tenang... sudahlah.. cukup sudah untuk meratapi hidup ku yang uda susah. ga usah buat lebih susah.

 i think it's enough!
memank mungkin orang2 sudah mencapai mimpi indah.. aku harus bekerja dan berusaha sendiri.

aku selama ini tidak bekerja keras. aku selalu dapatkan pekerjaan dengan mudah terakhir aku mendapat pekerjaan seperti sekarang...

i want to scream....................................huwaaa
please God pick me up. kumohon

seperti Doa semalam di pers pemuda.
Tuhan jangan ambil beban ku tapi tolong aku beri kekuatan supaya dapat melewati ini semua dengan say thanks to u Jesus.

jangan biarkan juga roh kudus padam dihati ku Tuhan. karena aku perlu mendengar suara Mu Tuhan bukan suara lain-lain...
Oh Tuhan tolong pimpinlah aku dalam jalanMu.. God will make a way.
Bimbinglah aku karena Engkau satu-satuNya peta d hidup ku.
Happy Valentine 

love is blind love is grace

0 comments:

Posting Komentar