Jumat, 18 Februari 2011

hati ku percaya

hati kupercaya oleh janji -janji mu Tuhan...
aku ga tau kapan itu terjadi.
aku ga peduli apa kata orang pekerjaan ku buruk karena aku mau menyesal toh ak kerja disini juga
ga dipaksa dan keinginan sendiri. hiks :(
kata pepatah masa depan ada di tangan u sendiri.. tapi kita kan mau sekerasa apapun berusaha kalau Tuhan tidak kehendaki kita ga bisa meraih kesuksesan itu.
ku putus asa.. tapi aku mengingat lirik lagu " semua baik "
dari semula telah kau tetapkan hidup ku ditangan Mu...
aku kembali punya semangat untuk menghadapi hidup yang serba ga menentu...

di facebook aku bermain pelayanan apa yang cocok untuk ku. bukan singer tapi pengkotbah..
aku tahu hanya permainan namun itu bukan sekedar permainan mungkin dari dalam hati ku ingin seperti pengkotbah.. secara
tapi aku ga mau jadi pelayan Tuhan yang asal2 an dna pekerjaan itu bukan secara dan menyangkut keselamatan hidup dan mati lo di dunia dan di dunia setelah lo meninggal kan dunia fana.
keinginan lo dalam hidup apa listya ?
jadi apa ?
aku bertanya-tanya sama Tuhan... Tuhan jadikan aku seturut rencanaMu walau aku ga mau munafik aku ingin mengikuti keinginan ku.
menjadi taat seperti mu yang mau diserahkan pada saat kau menangis darah kau berdoa Bapa kalau boleh cawan ini lalu daripadaku.
Doa dari seorang anak yang dikasihi bapanya...
apakah aku sampai segitunya berdoa menggunakan dengkul. sembunyi agar tidak ada yang tahu dan dalam keadaan gelap supaya hubungan hanya antara aku dan bapa disurga...

hati ku percaya...
i believe in YOU
Tuhan tau apa yang terjadi sama hidup ku... barusan dan aku ga sanggup untuk berkata-kata.
setelah aku melamar ke tempat kerja di cikarang dan Tuhan tahu surat nya ga lengkap tuhan lagi2 listi mendapatkan mukjizat mu listi merasa aja. surat listi hanya apa sih.. kumpulan surat-surat yang tidak layak dan tidak layak diterima. tapi mungkin karena apa listi juga ga gerti apa lagu kalau listi diterima.. listi Puji Tuhan banged... tuhan mungkin aku karakter yang cengeng... satu hal aku langsung nangis mendengar kabar baik. dan listi dipanggil hari senin. sebenarnya listi cuma modal apa sih ? cuma modal iman aja.
cuma modal iman... Tuhan pinya waktu listi untuk benar-benar ekstra keras berpikir sampai hari senin. Tuhan tolong bantu listi untuk listi dapat menggunakan dan menjawab dengan cerdas& kritis.
Please God give me strenght and guidenes and wisdom ..................
Amin

0 comments:

Posting Komentar