Rabu, 30 Januari 2013

30Januari 2013


Waktu ku bilang aku tak mampu lagi berkata-kata dan berucap kata. Bahkan aku tak mampu utk menuliskan perasaan aku. Aku yg lemah dan terbatas ini. Aku yg sedang sendu dan ingin rasa ku hapus airmata sendiri aku tak sanggup. Hari ketiga puluh hari di tahun baru. Sudah banyak masalah banyak musibah yg aku sendiri alami. When I  know I my trouble to my self…. Aku sendiri masalah dihidup ku.
Percaya dan mempercayakan itu dua hal yg berbeda. Gak konsentrasi ga punya ide buat bikin cerita. Terlalu banyak hal yg omong kosong yg sedang puter-puter di otak. Orang lain negative thinking ke aku klo aku ga punya tanggungan. Aku sangat tdk menyukai hidup ku yg kacau kayak hari ini aku kacau banget. Aku ga tau apa yg aku kerjakan semua ya salah!!!!!!!!!! Di tempat kerja aku sibuk dengan pekerjaan baru. Dengan dia yg selalu memberikan aku harapan klo cinta itu berujung indah.  Di keluarga semua biaya aku yg tanggung bokap yg kerja ya ga menghasilkan uang! Aku stressful! Bagaimana aku bias menyimpan uang lebih banyak di kantong belum aku bayar cicilan rumah dan dllllllll brader jg kerjaan berhenti belum dia bayaran kuliah y. gimana aku bias menikmati hasil sebulan aku kerja aku mengeluh dan mengeluh. Aku lupa aku tidak mengandalkan Tuhan dalam masalah ku seolah aku bekerja sendirian dan aku menjadi sombong dan aku tidak melibatkan tuhan dihidup ku. Aku tidak bersyukur aku masih dikasih kesempatan sm tuhan utk memberikan yg terbaik utk my fam. Aku egois dengan jalan-jalan ke tempat yg ingin aku kunjungi tanpa ajak mereka dan mencari kesenangan sendiri. Anak kurang ajar seperti aku.
Semua seolah tidak berjalan dengan baik dan acak……… didepan ku seolah tak kutemukan jalan keluar.
Im not alone… Tuhan Yesus menyertai ku what I friend I have in Jesus. Tidak ada kawan sejati spt ia. Masalahnya aku mau setia ga? Berat beban ku siapa yg mau tanggung? Hari ini rabu terakhir dibulan jan. aku ikut pers doa. When I feel depressed. Tuhan mengajarkan ku utk mempercayakan hidup ku seluruhnya seperti kata pemazmur  Tuhan dekat kepada mereka yg patah hati dan tuhan menyelamatkan orang yg remuk jiwanya. 
ketika ku masih bisa merasakan kasih tuhan yg begitu nyata sama aku... lewat pergumulan sekalipun sakit. menangislah :'(
tuhan yesus dekat kepada mereka yg hidup benar dihadapannya :) keep in Touch with Jesus!

ur problem is not bigger than u are GOD.

klo kita tak pernah mengalami masalah kita tak pernah tahu seberapa besar kasih allah thd kita. klo kita tak pernah mengalami kesusahan kita tak pernah tahu apa rasanya berjuang. aku sendiri sedang dalam pertandingan yg sama yaitu kemenangan di dalam Kristus yg membedakan kita dgn petarung lain kita tak pernah dibiarkan jalan sendirian. i know whom i believed.

aku mau mengutip sedikit "God's timing is never to late but is a perfect timing."

0 comments:

Posting Komentar