Jumat, 25 Januari 2013

dream love and family

salah ku punya cita-cita tinggi dan aku ingin mencapainya dengan versi aku sendiri, aku memank agak sedikit aneh. dan hari ini mereka yg telah menertawakan aku kamu orang ga punya toh cita-cita jangan tinggi2.
cinta lain lagi kata yg begitu ajaib kata yg begitu banyak orang temui dan rasakan. aku sekarang sedang mengerjakan proyek kecil-kecilan temen2 ku ga mendukung aku malah menjatuhkan tapi aku sama sekali tdk mundur bahkan aku ingin menunjukan klo aku tidak cuma ngomong. aku ikutan kontes cornetto walls competion yeyyyy! hadiah ya bs gala dinner dan i phone 5 coyyyyyyy :)))) menggiurkan sekali dan saingan ku banyak sekali sekitar 10ribu cerita cinta yg dikirim. dan aku kemungkinan utk menang tipis bgt. aku orang awam ak ga pny pengalaman dibidang tulis menulis, dan aku sekali lagi ditertawakan oleh mereka dan hari ini tgl 25 januari 2013 aku ga akan pernah lupa!!!!!!!! aku mulai hari ini harus lebih giat lagi work harder!! play hard!hehe. Aku ga boleh main terus aku ga boleh egois! aku harus menyisihkan hasil gajian ku yg sedikit itu, dan aku ga boleh manja. tahun ini umur ku menginjak 22 years old. satu tahun lagi target aku utk menjd seorang yg hebat. aku pernah berpikir tujuan hidup ku apa sih? jd orang sukses kah? sekali lagi yg menjd pertanyaan apakah tolak ukur menjd orang sukses adalah dengan memiliki rumah mewah punya banyak uang? belum tentu. hmmmmmmm

(aku sambil kerjain tulisan yg deadline tgl 12februari besok woho) mana belum ada ending ya ketahuan mau dibawa kemana? (sambil buka youtube peserta x factor yg katanya bagus-bagus aseli suara na).
yaaah aku telah banyak mengalami kepahitan aku juga banyak dicaci maki sm mereka. salah aku apa sama mereka? aku sering banget telat dan aku mengerjakan paling akhir dan dapat nilai yg kurang memuaskan sama halnya dengan kontes ini aku menggebu-gebu ingin punya laptop tapi aku tak punya uang sebenernya penting ga penting juga sih aku ga punya laptop pun aku masih bisa pergi ke warnet tapi aku kan jauh. aku harus ke rumah belakang dan aku simpan semua kenangan hari ini di my blog. banyak orang yg meninsult tulisan ku kok jelek banget kayak anak TK lah kok anak cewek tulisan ya ga rapi. pokoknya ga dipuji sm sekali kok aku bs kepikiran pingin jd writer. ohhhhhh God please i need ur mercy....
aku suka menyanyi aku suka ke bioskop nonton film luar... apa aku salah!!!!!!!!!!! WTF.
semakin panjang cerita ku semakin kesini semakin aneh yaa (hahaha) abis listi males mandi. pie iki apa hubungan ya males mandi?see u


@audrenalin

0 comments:

Posting Komentar