Selasa, 27 Mei 2014

Romantis isn't about Eiffel...



Tema : “Kenapa Saya Harus Pergi Ke Inggris?”

Romantis bukan Cuma di Eifell...

Ketertarikan ku tentang Inggris sama halnya dengan pekerjaan yang sedang kugeluti kini. Aku gak punya alasan khusus kenapa aku bisa jadi Guru; Guru TK. Ada hal-hal yang tak pernah kita pikirkan kadang terjadi begitu saja tanpa sebuah alasan. Bisa mengeyam pendidikan sarjana pendidikan. Bisa duduk di bangku kuliah yang beljar psikologi anak. Psikologi diri sendiri aja masih suka galau hahaha... Anak-anak pritil-pritil ini mereka mengemaskan, lucu, kadang ngeselin #kzl #bgt #lvl #svn. Namun dibalik semua tingkah pola anak-anak yang membuat aku harus urut dada, tersirat kesejukan dan kedamaian di wajah mereka yang begitu polos nan lugu. Mereka mahkluk mungil lucu... Tidak tahukah kita bahwa di tangan kita kelak anak-anak pritil ini akan tumbuh besar dan menjadi seorang yang berguna (pasti harapan semua guru seperti itu). Aku gak ngebayangin kalau kelak anak didik ku menjadi seorang penulis, penyanyi professional, bahkan bisa duduk di parlemen #eyaa. Atau bisa aja anak didik ku akan jadi seleb twit seperti Ka Rahne n Bang Zarry hihihi…
Keren kan! :B

Sama halnya dengan yang sekarang, Aku pikir-pikir *lama-lama habis waktu tettt* apa menariknya tentang Inggris, selain Pangeran William dan istri Kate Middleton yang aku tahu. Awalnya pun aku ragu. Namun semua keraguan di awal itu pun sirna karena alasan terbesar ku.

Prince William and Family



Alasan terbesar ku adalah...
Kenapa aku harus pergi ke Inggris KARENA eng..eng..
Jalan-jalan sama @aMrazing si pemilik akun favorite akoh..YEYE! *norak abis* Pemilik akun yang jumlah followers ya buanyak karena tulisan-tulisan dan cerita ya yang hidup dan meninggalkan bekas di hati buat para pengikutnya (include me). Dia yang judesin aku pagi2 di twitter karena aku cuma nanya hal-hal yang gak patut ditanya. Dia juga yang bikin aku semangat untuk ngelanjutin cerita ini...cerita sederhana.

Kadang kita bukan hanya butuh Kesempatan untuk meraih mimpi namun Niat dan Usaha untuk bagaimana cara meraih mimpi-mimpi tersebut. Meskipun  susah tapi selalu ada jalan keluar untuk kita yang berusaha mencapai mimpi. Seperti halnya kesempatan tidak selalu datang dua kali. Kita tidak tahu kapan kesempatan itu datang? Kapan kesempatan itu pergi?
Sepertinya membayangkan pun aku tidak berani. Seperti yang aku pikirkan tentang Inggris tidak romantis, Romantis cuma punya Eifel. Love in Paris. Dan pada akhirnya aku pun salah ternyata romantis bukan cuma punya Eifel, romantis juga bukan punya Cinta melainkan Romantis itu tentang Kamu
(Aku + Kamu = Kita).

Menikmati autumn di Inggris so sweet level seven :*












Aku percaya tidak ada yang kebetulan di dunia ini terjadi tanpa seijin Tuhan. Aku bisa menjadi seorang guru TK semua karena berkat Tuhan. Demikian tentang Inggris Negara sejuta harapan bagi yang ikut kompetisi menulis ini. Keinginan ku sama besarnya ke Inggris sama @aMrazing tidak akan luntur sampai aku sampai kesana.
Tersirat impian ku berada disana namun gagal tersurat di kehidupan nyata kalau aku gagal dalam kompetisi menulis ini. Soo.. Mister Potato take me to London. (y)







Terimakasih untuk setiap mimpi yang tak pernah aku jamah sebelumnya...    
Terimakasih untuk setiap hal yang boleh terjadi dan belum terjadi di hidup ku. Sama halnya dengan snack Ring yang selalu ada di jam-jam genting menuju makan nasi. YEY! :D


 @audrenalin

0 comments:

Posting Komentar