Sabtu, 21 Februari 2015

Dear Katrin Praseli

Dear Ci Katrin,
Mungkin saat kau membaca ini, kau sudah tiba di Kota Canberra, atau mungkin sedang dalam perjalanan…
Aku tidak pandai untuk mengucapkan kata-kata perpisahan ‘sampai jumpa , bla…bla…’
Entah kata-kata perpisahan seperti apa yang tepat mewakili perasaan ku saat itu saat kita bertemu setelah berapa tahun dan harus selesai hanya karena aku harus pulang duluan . Aku minta maaf ci karena aku tidak sempat pamit ke cici untuk bilang pulang duluan soale aku harus pergi ke Engku listi di Bekasi LLL
Ci Katrin yang cantik, aku sangat berterima kasih buat waktu, buat perjumpaan yang singkat namun hangat. Yang bisa terulang kembali mungkin saat-saat indah Kau dan Dom di pelaminan kelak  (hehehe… xx)
Terimakasih untuk kadonyaa aku sangat suka, cici tahu aja aku sekarang sudah mulai make-up meski buat keperluan kawinan hahaha… (yey)
Embedded image permalink
#Gift #CNY2015 #Revlon 

Aku berdoa untuk mu May this coming year brings health, happiness, great success, prosperity, and longevity :) amin.



#HappyChineseNewYear2015



0 comments:

Posting Komentar