Senin, 25 Mei 2015

Obey dan Faith




Dari video duty, yang aku pelajari Tuhan taruh beban setiap kita berbeda. Berat beban ya berbeda. Tapi sama-sama pikul salib. Dari video tersebut, anak itu jatuh sampai putus asa, terlalu berat beban yang ia pikul. Seseorang pernah berkata pada ku. Salib yang kupikul tidak perlu aku tanggung sendiri. Aku perlu menjinjingnya. Karena Tuhan berjanji pada setiap kita anak-anak Tuhan tidak akan sekali-kali meninggalkan kamu (Ibrani). FirmanNya Ya dan Amin
Tidak mudah untuk menjalani kehidupan seperti pujian yang di warta tanggal 17 mei “ Jalan hidup ku tak selalu. tanpa kabut yang pekat....”
Perlu ketaatan, perlu kesetian dan mengandalkan lutut.
Kita berdoa menyerahkan segala pergumulan kita pada Tuhan.
~Happy Birthday to me...
Selamat ulang tahun untuk aku. Saat wish orang-orang “i wish always happy” not i’m not.
Aku berdoa Tuhan sertai aku aku dalam segala yang aku lakukan, tingkah laku ku, perkataan ku, dan jadikan ku seorang Hamba yang tidak berguna. Karena siapa kah aku sebenarnya? Seharusnya aku dicampakkan di ratap tangis yang paling dalam. Tuhan banyak keinginan ku yang tidak terwujud atau belum. Tuhan dua puluh tiga tahun tuhan sudah pimpin dan sertai sekarang tuhan sudah berikan listi satu tahun lagi untuk menikmati hidup. Hidup yang semakin susah. Tapi aku yang semakin lemah.
Seringkali aku ragu akan engkau. Aku seringkali lupa akan engkau.
Dibalik ketegaran ku, sebenarnya aku menangis. Saat aku mengikuti persekutuan pemuda ada satu pujian yang berkata” firman mu penolong hidup ku”. Apakah aku lantas percaya? Aku tak yakin.
Sebesar apa iman ku?

Aku bersyukur kepada Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang kau buat, dan jiwa ku benar-benar menyadarinya. Terimakasih Tuhan Yesus untuk hal-hal yang belum terjadi, atas apapun yang Tuhan telah perbuat dalam hidup ku. Bahwasanya aku percaya Kasih setia Mu untuk selama-lamanya kasih setia Ny


Happy birthday. As always keep strong!

0 comments:

Posting Komentar