Kamis, 28 Mei 2015

Galau abis



With emo Danbo galau
Aku sendiri mematung, terdiam tanpa banyak kata.
Pikiran ku asik dengan memikirkan hal-hal yang menguntungkan diri sendiri
Apakah aku salah?
Haruskan aku menjadi seorang yang mengerti banyak hal dan belajar untuk tidak egois.
Mungkin sekali-kali perlu...
Namun jauh dalam hati,
Tersimpan berlaksa-laksa permohonan ku kepada sang khalik
Aku berharap cinta segera datang
Terlalu sukar kah untuk dikabulkan?
Mungkin sekali waktu aku perlu lupa
Bahwa ada hal yang lebih penting dari urusan cinta

Aku punya asa dan angan yang digantungkan setinggi langit
Dan aku sedang berusaha untuk menggapainya
Tapi aku tidak bisa seorang diri
Aku membutuhkan sandaran saat aku terjatuh aku tak perlu tergeletak
Aku memerlukan penopang dalam hidup
I need Thee every hour...

Aku bukanlah seorang rohaniwan yang religius
Aku hanya seorang pemuda yang biasa banget
Dengan kemampuan biasa aja tapi
Punya cita-cita hidup yang EXTRAORDINARY.

#ngegalau #malamkamis #gakpenting #wishdreamcometrue
27/05/2015

0 comments:

Posting Komentar