Senin, 20 Juni 2016

We talk we eaten wefie together


Sunday, 19 Juni 2016

Baru kemarin aku menghabiskan waktu dengan mereka cewek-cewek manja… cewek-cewek yang kutemukan baru-baru ini (baca Resyha), lain dengan sahabat ku Zelya yang selalu setia ada bersama ku di foto semenjak kami dari umur 6tahun. Tapi yang jelas keberadaan dan kebersamaan kami tidak dapat ditukar dengan seberapa mahal tiket masuk ke kolam renang.
Rencana kami untuk berenang di salah satu hotel berbintang dikota kami cukup merogoh kocek 75K hanya untuk sekedar berfoto-foto tcantik dan lebih lama berposenya daripada berenang. Biasalah wanita kalau ketemu selain pembicaraannya yang banyak, wefie juga harus banyak. Hihihehe.

And here i am,
Swimming Pool
Swisbell



How about me?
Entah apa yang kupandang namun yang jelas aku tidak tahu akan hari esok. Bagaimana langit akan gelap atau terang. Tapi satu hal yang pasti adalah Janji Tuhan seperti fajar di pagi hari.
Karena alasan sang fajarlah aku sangat menikmati matahari terbit atau lebih kerennya disebut sunrise. Buat ku pribadi kekaguman kepada sang Pencipta semakin takjub saat aku menyaksikan sang fajar terbit di ufuk timur. it was OWSOME.

0 comments:

Posting Komentar