Jumat, 24 Juni 2016

Jika hati punya dua...

Apakah kamu tahu, dan pernah kah berpikir mengapa Tuhan menciptakan semuanya sempurna dan berpasangan? Telinga punya dua, mata punya dua, tangan ada tangan kanan dan tangan kiri, begitu pun kaki punya dua. Tapi mengapa Tuhan hanya menciptakan satu hati? Apakah Tuhan salah?
Mungkin aku punya jawabannya... Karena Tuhan ingin mengajarkan kita tentang kesetiaan.
Bagaimana kita puas dengan satu hati yang kita miliki? Dan bagaimana caranya menjaga hati yang telah kita miliki.
Mungkin aku bisa salah dan kamu punya jawabannya yang lebih baik? Kamu bisa ajarkan ku untuk ungkapkan rasa, agar aku juga percaya bahwa hati juga butuh pasangan.



#nowplaying Geisha

"Ajarkan ku untuk bisa merangkai kata agar kamu kan dengarkan bibir ku katakan cinta...."
aku takut kamu tak mengerti cara ku sampaikan rasa ini dan kamu berlalu.

Aku benci sendiri, ku benci sendiri, harus terus begini aku takut kehilangan mu.

Terpaksa aku sendiri sementara saja sendiri...


#edit

0 comments:

Posting Komentar