Selasa, 06 Juni 2017

Surat kecil untuk kamu



Dear mr.Ale

Aku jatuh cinta


Buat ku aku memiliki mu dan kamu memiliki ku adalah mimpi.
Bahkan sampai kita bertahan sejauh ini aku masih ketakutan.
Aku terbangun dan semua yang kita alami bersama hanya imajinasi.
Aku sadar betul siapa aku, dengan kelemahan dan keterbatasan yang ku punya.
Kamu sangat pantas untuk memilih orang lain sebagai perempuan mu. #Catat
 Aku tidak tahu harus bahagia bersama mu atau aku hanya pura-pura bahagia dengan mu.

Aku tak percaya jika kita menjalani hubungan ini dengan serius.
Aku tak percaya jika aku mau berjuang dengan kamu dari nol.
Aku tak percaya apa yang aku rasakan saat bersama mu serius ataukah cuma kasian.
Semua kemustahilan diatas aku baru bisa jawab mungkin sekarang atau dua tahun lagi.

Aku juga bingung kenapa aku bisa menangis tersedu-sedu
Apa yang aku takutkan saat aku memiliki mu
Apa mungkin ini hanya emosi sesaat ku hanya karena aku sedang datang bulan
Tapi aku yakin ini bukan kebetulan kamu dan aku bisa bersama
Apa maksud dan rencana dari sang semesta
Idk…

Sejauh ini aku nyaman tapi cinta tidak tumbuh dari rasa nyaman saja bukan.
Kamu harus yakin dan benar-benar yakin akan keputusan mu apakah kamu sungguh mau bersama ku? Aku ingat dengan pertanyaan mu?
“Ci sayang gak sama aku? Jujur aja gpp, meski menyakitkan.”
Selama ini hanya satu kebohongan yang pernah ku perbuat saat kamu bertanya berapa jumlah salary yang ku dapat dari hasil kerja di sekolah.
Bahkan untuk masalah keluarga ku pun aku sudah jujur.
Aku tidak tahu dengan mu apakah kamu sudah jujur dengan perasaan mu?
Aku mungkin mengalami apa yang dinamakan jatuh cinta.
Cinta adalah formula ajaib yang bisa bikin orang tertawa menjadi menangis.
Cinta adalah Bahasa kasih paling universal yang di inginkan oleh semua makhluk dimuka bumi tidak terkecuali hewan.

Aku pernah mengalami jatuh cinta saat aku mengambil keputusan untuk mengikut Tuhan
setelah itu buat ku cinta itu omong kosong. Aku gak percaya bahwa dengan cinta kita bisa bahagia. Sampai aku ketemu kamu. aku masih belum percaya. Honestly.


Aku sedang tidak bisa menerka perasaan apakah ini
Perasaan saat dua hati saling mengucapkan kata janji
Perasaan aku akan sama dari sekarang untuk selamanya

Apakah ini yang dinamakan
Cinta sejati atau Cinta yang menyaru menjadi keegoisan
Aku perlu meyakinkan tentang satu hal. Aku sedang jatuh cinta.
Aku sedang jatuh cinta dengan kamu.
Udah bisa mulai ge er

Pertanyaan ku masih sama
Aku tidak tahu apakah kamu masih mendoakan kita atau sudah jenuh?
Sebesar apa rasa sayang mu pada ku?
Semurni apa perasaan itu ?

Akan banyak hal yang akan kita lalui, tantangan, masalah, kekecewaan karena tidak sesuai harapan, kemarahan, siapkah kita akan menjalaninya bersama?

Aku ingat kamu pernah berkata,
“Sekarang kamu tidak lagi sendiri”
Aku gemetar mengetik kata sendiri

Aku ini orang yang percaya bahwa kebahagian tidak tergantung dari kita punya pasangan atau tidak punya pasangan.
Aku harap…kini aku tak lagi sendiri. Sejak aku memiliki mu.
Aku tidak lagi sendiri memikirkan masa depan. Karena aku melihat masa depan ku di mata mu.

Manusia selalu menerka-nerka termasuk aku yang mencoba apa perasaan ini nyata ?

Note: Nama Tokoh terinspirasi dari Film Critical Eleven ya Kak Ika Natasha


With love

Miss Anya


Karawang 6 Juni 2017

0 comments:

Posting Komentar