Selasa, 27 Juni 2017

My story is My life.

Aku mengutuki diri ini yang terus-terusan meratap.
Aku tidak sedang mengasihani diri sendiri tetapi aku tetap saja tidak bisa tidak berhenti untuk bersedih.
Sekuat apapun aku berusaha aku tetap saja kalah. uh

Andai aku dapat memilih.
Aku pun senang dan ingin sebagian hati kecil ini membiarkan segalanya mengalir.
Libur lebaran tahun ini aku bukan sedang senang-senang atau lebih tepatnya aku menghabiskan masa liburan ku di rumah nenek di kampung halaman ibu ku.
Disini aku belajar mengontrol diri, menahan emosi dan menjadi anak penurut. Aku disini dipaksa untuk bangun pagi dan melakukan serentetan pekerjaan rumah tangga yg biasa dilakukan oleh mami-mami dirumah klo gak punya asisten rumah tangga.
Disini aku juga menangkap kisah lain selain bentuk latihan pengendalian diri sebelum aku benar-benar nyata masuk ke dalam rumah tangga. Jika mengeluh itu dibenarkan...
Berapa cucian piring yang sudah dihasilkan omah akibat memasak sedari pagi, siang, sore dan semuanya ku lakukan tanpa banyak kata.
Aku berbicara dlm hati, supaya bibir ini tidak mengumpat. Sampai di satu titik
Jika aku mencari ketenangan dn kedamaian tempat ini bukan tempat yg cocok.
Kini aku tahu, kasih tak sampai memang amat menyakitkan, aku tidak ingin terus menerus dilema dan menimbulkan konflik.
Aku ingin mengutip pernyataan yg umumnya kita sudah tahu sama tahu,
"Jika kita memank ditakdirkan bersama, waktu akan mempertemukan kita kembali pada kasih yg mula-mula. "
Dan kata yg tidak ingin ku ucapkan tapi aku harus tulis sekarang
"Kita sebaiknya sendiri-sendiri saja ya. Maaf.."

Two is better than one- Taylor Swift
*oke iklan*

Don't stop believe, hold on to the feeling. - Journey

Menurut ku yah, jangan percaya pada apa yang tidak kita yakini. Karena kita hidup dari apa yg kita percayai.

Epilog:
Tulisan ku ini adalah yg terakhir ku posting. Karena setelah melewati bulan Juni aku akan sibuk dengan segudang kegiatan *sok artis* xixixi. Enggak juga sih sebenarnya karena emank klo ga ada topik mah aku gak nulis. See ya gaes!  Don't forget to find me on my only sosmed Twitter :)

Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi semua yg merayakan.
Mohon Maaf aku sayang kamu lahir batin #JokeRamadhan

0 comments:

Posting Komentar