Jumat, 18 Agustus 2017

Perfect :(



"Jujur saja jika dengan jujur membuat perasaan lebih baik.
Meski dengan kejujuran tidak mengubah apapun."

Aku jujur saja kamu tetap tidak percaya kan aku bisa menulis.
Tapi aku akan tetap mengetik seluruh rasa ini dengan bermodalkan kejujuran.
Wajah ku tidak selalu kelihatan murung di depan banyak orang.
Jantung ku tidak lagi berdebar saat bertemu tidak sengaja dengan mu
Aku pun tidak lagi merasa panas dingin jika aku harus melihat mu kedapatan berdua dengan wanita mu.
Hanya tersisa sedikit kenangan manis yang akan aku terus ingat dan bagi ku itu tidak akan mengubah apapun.
Kamu tetap akan dengan wanita pilihan mu.

Ada yang pernah berkata, setidaknya pencitraan tidaklah selalu buruk
Jika dengan pencitraan aku dapat membuktikan
Aku baik-baik saja dan aku mencoba untuk tegar.
Aku mungkin saja menyerah terhadap pencarian cinta sejati. Tapi nyatanya aku tidak sepenuhnya berusaha dan berjuang. Selama ini jika aku kedapatan seperti
Sutradara yang terlampau kreatif aku membuat kesalahan besar. Menerka dan membuka jalan bahkan aku mendobrak nya yang sebenarnya belum tentu direstui oleh semesta.

Jodoh. Hm well
Padahal jika mau bersabar sedikit saja- bukankah jodoh itu sebenarnya sederhana.

Ada yang berhubungan satu bulan, dan bulan kedua dilamar dan bulan ketiga dinikahi. Ada. Tidak perlu kuatir.
Jika selama ini rasa cemas dan insecure melanda hidup kita. Sebab pandangan orang masih sendiri di usia yang kata ya sudah matang untuk berumah tangga. Urusan apa sama mereka. Hidup kita yang jalani. Mereka berlagak seperti karakter utama kenyataannya tidak.

Kita hanya perlu bersabar.
Waktu Nya Tuhan tidak pernah terlambat.
Kita tidak perlu merasa merana atau merasa paling menderita karena belum menemukan pasangan atau merasa hidup kurang sempurna jika ke restaurant makan sendiri, nonton bioskop sendiri. Hidup itu gak sekelabu mendung keles.
Padahal soal jodoh itu bukan tentang cepet-cepetan siapa yang dapet. Jodoh itu ibarat permen kapas. Tahu gak artinya permen kapas? *aku aja gak tahu*


Jodoh itu akan datang pada waktu yang sudah ditentukkan. Tuhan pencipta Langit dan Bumi tidak akan berdusta dengan janji dan kasih Nya yang agung. Setianya tetap sama dulu sekarang dan selama-lamanya.

Jodoh itu kayak abang metromini. Kalau dicari suka gak nampak di depan kita. Yang satunya lagi, kalau tidak dicari metromini itu akan muncul tiba-tiba didepan kita #jengjeng #nahloh

Jodoh itu bukan pelajaran aljabar yang harus membuat kita sakit kepala. ohno

Jodoh itu mudah dan sederhana dan akan datang meski tanpa banyak usaha sekalipun. Iyes

#hipwee

Note: btw, anw busway kenapa diberi judul "Perfect" karena kebersamaan aku dan dia dulu adalah waktu terbaik yang pernah ku miliki.

udah pernah pake gambar ini sebelumna

0 comments:

Posting Komentar