Selasa, 01 Agustus 2017

Kamu bukan anak kecil


Thanks God for your blessing, for sorrow and your kindness, i'm surrender




Kamu adalah orang yang membantu meringankan beban ku
Kamu adalah orang yang paling dekat dengan ku selama aku sakit
Namun sayang kamu hanya sebatas angan-angan ku sebagai tempat bersandar
Aku tidak sengaja membiarkan mu masuk ke dalam mimpi ku
Tapi kamu adalah orang yang paling dekat, orang yang paling mempedulikan selama aku sakit.
Apakah aku dengan mu saling melindungi satu sama lain atau satunya lagi sedang melindungi orang lain
Aku tidak tahu perasaan apakah ini
Aku mulai nyaman dengan mu sebelum kamu menyadarinya

Tapi kenyataan menghampiri dan membuat ku sadar
Kamu adalah seharusnya tidak datang di hidup ku
Kamu seharusnya tidak pernah menolong dan membiarkan rasa sakit ini aku lalui sendiri
Aku tidak ingin memaki takdir atau apalah kamu menyebutnya
Aku hanya berterimakasih untuk semua perhatian mu
Biarlah kamu mengerti bedanya pasrah dan ikhlas tentulah berbeda
Aku masih belajar untuk menerima segalanya bahwa sudah ada yang mengatur termasuk pertemuan dan perpisahan.

Terkadang Tuhan memank mempertemukan saja tapi tidak mempersatukan
Dan kini berlaku ke kamu
Terakhir kamu bukan pria yang harus ku kasihani
Kamu adalah bagian kecil dari banyak hal indah yang ku alami
Aku tidak pernah menyesali takdir

“ Mungkin kamu lupa waktu kamu berdoa minta seseorang yang membuat mu jatuh cinta Tuhan memberikan cinta yang datang hanya sesaat. “
Kamu lupa berdoa minta Tuhan memberikan seseorang yang tetap tinggal di sisi mu.


Kamu tak perlu merasa mencintai banyak karena cinta tak selalu berakhir memiliki

0 comments:

Posting Komentar