Sabtu, 29 Agustus 2015

#MagicHour (Versi me)

Toby; Rizky Nazar
Mereview film magic hour yang mungkin gue telat nontonnya karena film ini tayang sekitar pertengahan Agustus. Weekend ini gue menghabiskan uang yang gak seberapa untuk sekedar nonton film Indo yang katanya 'Baper' sebelumnya gue udah baca dulu novelnya...
Dan film ini highly recomended untuk film Indonesia. #HargaiKaryaAnakBangsa

Gue anaknya memank cengeng dan suka film yang bergenre romantis,galau serta dibumbui rasa cinta dan sayang, gue sama sekali gak kecewa, ditambah karena para pemain magic hour ini pemain sinetron kesukaan gue juga Love In Paris. Michele Judith dan Dimas Anggara mereka sukses dipasangkan menjadi pasangan. sekali lagi prok-prok
Chemistry mereka juga kuat banget bikin audience se-studio bawa perasaan gilak (termasuk gue).
gue memank suka film yang sedih, sedih, gue menangis aja. penonton disebelah gue juga cewek ikutan nangis meski ada scene yang lucu tapi gue tetep nangis. gue juga suka banget sama quote ya dari film ini. sangat gue pisan. dan ada banyak qoute yang tak sempat aku simpan di memory otak ku.
salah satunya yang sangat terkenal dari perkataan Toby ke Rain: " untuk apa Tuhan ciptain hati kalau untuk patah hati? " ratap Toby. gue sekilas mempercayai kata-kata toby barusan. sebelum gue sadar.
Gue sangat menikmati hampir 1 jam 30 menit. gue ikut merasakan kesedihan di film ini. dan satu hal bahwa cinta itu tidak dapat aku lihat tapi aku percaya, seperti keyakinan ku pada Sang Maha Kuasa, aku mempercayainya bahwa cinta itu satu untuk selamanya yaitu KAMU.

dan buat gue moment magic hour itu adalah saat gue bisa menikmati keajaiban langit disaat malam berganti ke pagi hari (matahari terbit or Sunrise).

Perempuan mana yang tidak ingin mendapatkan cinta sejatinya. dan Magic Hour sukses bikin gue sedih :'(

Okelah gue ini lapar, cuma makan siang dengan mie ayam aja.

Happy malam mingguan! ;)

0 comments:

Posting Komentar