Jumat, 28 Agustus 2015

what's your Friday?

Aurora
Sudah sebulan gue menjalani hari-hari yang demikian hectic. semalam gue udah ngetik-ngetik panjang tapi berhubung gue uda ngantuk kali ye. jadi keesokan harinya saat gue cek kagak ada itu draft. jadi gue harus ketik ulang. yay wis biayasa.

gue gak bisa harus ulang lagi. gue bukan orang yang bisa ingat-ingat kata yang sudah berucap. payah emank. tapi sekarang tak tahu mau nulis apaan ga ada ide. malas nulis. maunya nonton. maunya weekend. gue mau berenang.

dalam kicauan di twitter dari seleb twit aMrazing tulis dalam blog pribadinya. kadang kala perfektif orang dikatakan hidupnya sempurna jika kita mengalami hidup yang indah-indah dan berjalan sesuai dengan keinginan kita. tanpa mikirin kesusahan hidup. itulah hidup yang sempurna.
nah hari ini gue memposting di twitter gue. gak punya instagram gue gaptek. selain instagram gue juga gak punya path or periscope. lantas apakah hidup tidak dilengkapi dengan fasilitas sosmed. hidup dapat dikatakan tidak sempurna? #masalahbuatloe #inisalahgue

yakali selintas hidup gue gak sempurna bukan karena gue masih menyandang status 'single' #kode
melainkan karena gue gak ikutin trend masa kini dengan punya sosial media Instagram or apalah-apalah itu namanya yang notabene bikin pengguna sosmed jadi kekinian. lantas gue gak kekinian?
Gue gak punya IG karena gak punya hape canggih yang bisa selfie :D lalu gue gak narsis yang foto pake B612 atau yang lebih keren lagi; gue makan makanan enak atau unik dan diposting di IG dengan hestek yang banyak. dengan harapan orang banyak melihat bahwa hidup gue okay. hidup gue dikatakan HAPPY.

so what? gue masih bisa happy dengan cara gue.
Gue masih bisa menemukan cara gue untuk menikmati hidup gue yang gak sempurna ini, dengan segala keterbatasan yang gue miliki. gue bersyukur akan hidup gue meski tak jarang gue mengeluh kepada sang empunya hidup. gue gak beriman, sering banget gue kurang percaya.

Keterbatasan bukan menjadi alasan TERutama untuk menghalangi gue menikmati Hidup.

Gue masih bisa menikmati secangkir kopi Allure 'macha' yang kata artis enak (buat gue kagak tuh). Bau teh hijau hihihi...
Gue masih bisa tertawa dengan cara gue sendiri, Masih bisa menangis karena meratapi harga daging sapi mahal. apalagi dolar tembus menjadi 14rebu gue makin gak bisa kebeli hape mentereng.
Gue masih bisa hidup dengan rasa syukur. #Grateful
seperti itulah yang diajarkan dalam keyakinan gue " Mengucap syukurlah senantiasa"

Paulus : Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan.

Happy friday happy people! Have a nice weekend.


note: Ohya sengaja gue pilih gambar Aurora ini karena lewat aMrazing gue baru tahu bahwa masih ada keajaiban langit dan cakrawala yang tersembunyi yaitu Aurora. seperti namanya yang cantik. dan tentu gue belum pernah melihat langsung. tapi betapa bersyukurnya kamu yang bisa menikmati keindahan Langit baik malam hari atau pagi hari. baik suka maupun duka mu kamu masih bisa bersyukur akan hidup mu yang sempurna versi dirimu sendiri

 @audrenalyn

0 comments:

Posting Komentar