Rabu, 16 September 2015

Happy Wedding

#nocaptionpictureindeed

Malam ini, gue gak bisa tidur paam. Karena banyak hal gue kangenin, bisa ngumpul sama kamu, bisa main sama km, bisa ngopi cantik (gaol) hehehe...  Gue rasa saat km baca tulisan ini setelah km udah di Kudus ‘n menjadi Mrs. Jonas.
 Pam gue gak tahu apa karena gue yang terlalu melankolis atau apalah namanya, namun gue juga ikut deg-degan atau kepikiran karena hari sabtu u akan meried sm ko Jonas. Apakah hari-hari mu baik? Sampai kau tak bls line. Hahaha
Apa yang bride to be rasain sih pam? Menjelang hari pernikahan ya? Apa km bisa tidur nyenyak?
Apa selera makan mu bertambah? Eh bagaimana rambut mu yang panjang itu abis di colouring ? ihhh gilak gue sampe sekarang masih bingung dengan cara Tuhan mempertemukan kita.
Pamella arteliana tak ada kata-kata indah yang bisa gue tulis untuk mendeskripsikan tentang cinta atau tentang sebuah janji suci dalam sebuah pernikahan. Melihat mu bersama orang yang km sayang, dan janji akan hidup sampai maut memisahkan. Tak akan ada cewe bule lagi yang akan duduk di balkon gereja saat kebaktian kedua. Atau gue gak bisa liat lagi cewek cantik yang dianggap sombong menghampiri gue untuk berjabat tangan. argh gue sedih banget L
Gue berdoa supaya pernikahan mu untuk sekali dan selamanya amin.

Pam hadiah kecil yang gue kasih itu dijaga ya seperti pertemanan kita yang singkat namun bermakna. Gue punya filosofi dari kristik tsb: ehm... kristik itu dijahit oleh tangan seorang wanita artinya simple. Dalam proses pengerjaannya tidak mudah pam, butuh ketekunan, kesabaran dari hari pertama sampe hari terakhir jadi di frame dan dapat dinikmati. Sama halnya dalam hidup ini pam, bukankah km udah pernah bilang “ti kerja keraslah demi hidup loe sendiri” karena kamu tahu life is so hard. Butuh orang-orang yang tangguh dalam menikmati hidup. Mungkin saat apply untuk HM mu ditolak sm embassy buat ke euro. Jgn berkecil hati dulu pam. Orang bijak berkata
Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan Tuhanlah yang terlaksana.

Dan gue sangat yakin rencana Tuhan buat hidup mu akan sangat baik. Bahkan Dia tahu yang terbaik. U know what lagu ? I know whom i believed ? inti liriknyaa, u tahu kepada siapa u mempercayakan hidup loe dan keluarga baru yang segera loe dan ko Jonas bina. Gue gak mau banyak ceramahlaah pam. Gue cuma berharap kita akan bisa ketemu lagi ASAP.
Dan saat itu tiba loe akan tetap menjadi pamella yang pernah menghiasi hati gue, kita pernah tertawa bersama saling sharing tentang anything. About love, about make up, dan PRINSIP. Hahaha

Salam kecup kangen dokter cantik,

#HappyWedding #bestfriendforever #mrandmrsjonas

0 comments:

Posting Komentar