Senin, 07 September 2015

Review novel #NegeriVanOranje

aku berharap aku bisa mengunjungi salah satu negara di benua Eropa.

aku akan mereview sedikit tentang novel #NegeriVanOranje
awalnya aku tidak terlalu suka dengan ritme informatif yang ditawarkan penulis dalam ceritanya, lebih banyak hal-hal yang mengenai informasi bagi para travelers dunia untuk mengunjungi Negara-Negara d Benua eropa. yang kata orang jika sudah sampai sana tingkat kasta manusia berubah menjadi 180derajat. ceritanya menyenangkan mengajak ku untuk menciptakan sebuah mimpi tentang Eropa. siapa yang tidak ingin berkesempatan kesana? apalagi GRATIS. namun aku pesimis di dunia ini menawarkan gratis.
aku sangat suka karakter Daus yang akan diperankan oleh (Ge Pamungkas) lucu kocak agamais ganteng pula lagi dan karakter Geri ( Chicco Jerico) yang paling kalem dan sulit ditebak dan dari awal diincer setiap para cewe. oh lucky bastard Gery; sebutan dari sahabat-sahabatnya di AAGABAN. hihihi oh Kak Cicco :* ketiganya yang lain Lintang, Banjar, dan Wicak *googling cast*

Aku iri dengan relationship mereka dalam menjalin sebuah persahabatan. sahabat yang menularkan semangat untuk terus berjuang dalam menyelesaikan tanggung-jawab. berjuang untuk meraih cita-citanya mendapatkan gelar terbaik dan terlebih lagi bisa menjadi kebanggaan tersendiri baik pihak keluarga kemudian tentu juga sumbangsih para mahasiswa dalam negri yang menuntut ilmu di luar negri. terlebih lagi menjadi kaum ideologis dan mempunyai rasa nasionalis yang sangat tinggi untuk kemajuan bangsa Indonesia. dengan meraih gelar master anak-anak muda AAGABAN kerja keras meraih cita-citanya, meraih cinta, dan pengalaman hidup yang tak akan terulang.
novel ini sangat tepat untuk mereka-mereka yang hendak trip ke Euro dan mengunjungi kota-kota cantik nan megah. salah satunya Belgia yang terkenal dengan coklat belgia ya dan patung #MannekenPIS yang tak sengaja aku memakannya sebagai oleh-oleh dari saudara jauh ku. aku memakan coklat belgia rasanya seperti terbang membawa ku ke langit-langit eropa. dan aku kembali tersadar bahwa semua hanya imajinasi ku yang ketinggian.

(gue disuruh ngerjain paper aja males gak serajin Daus) #eyacurcol

kalau disuruh kasih reward gue mau kasih bintang empat buat karya anak bangsa, untuk sebuah cerita yang menyenangkan dan mengagumkan bagi sebuah karya tulis yang bisa dinikmati sampai ke layar bioskop akhir tahun 2015 ini. asiik bisa lihat acting mereka :)

@audrenalyn 

0 comments:

Posting Komentar