Selasa, 02 Februari 2016

Review singkat



The Finest Hours
Film yang mengkisahkan berdasarkan kenyataan hidup sebelumnya yang berhasil diperankan oleh Chris pine sebagai tokoh utama dengan apik bersama Cassey Afflek dan Ben Foster.
Karakter mereka sangat kuat dan chakeup. Dan yang paling aku suka ilmu apa tuh namanya yang berkaitan dengan tiga sampai empat dimensi? Keren
Hanya sedikit romantisnya, dan karena film ini tentang bertahan hidup kalau gak mati yak hidup akhirnya. Message dari film ini mengajarkan ku ‘jangan egois’. Kalau kita mati bersama, hidup juga bersama. Terlebih dari itu di dalam film ini juga mengajarkan ku tentang 'TRUST' percaya apa yang kamu yakini. Jika kamu percaya dengan apa yang kamu yakini benar. Go for it! Don’t lihat kebelakang!
Dan 'SURRENDER.' Apa yang kita bisa harapkan ditengah lautan bebas tanpa kompas dengan membawa hampir 32 orang dalam perahu kecil selain berserah. Yap kadang dalam hidup kita sering pasrah tapi kita mengandalkan kekuataan sendiri. Arti kata SURRENDER disini adalah ketergantungan mutlak/ kepercayaan penuh pada sang pencipta.
Film ini juga menggambarkan bagaimana pentingnya 'team work'  kita bisa berhasil karena didukung mereka-mereka yang mau hidupnya juga berhasil. Sama halnya dengan tabungan CAR (udah pernah denger) *iklan*

Aku hampir menitikkan air mata saat dibagian terakhir, film ini sangat recommended untuk orang-orang-orang yang egois yang hidupnya selalu mementingkan kepentingan aku. Tanpa peduli hidup seseorang ada ditangan kita. Seringkali aku pun sama. Tidak menjadi berkat bagi keluarga dan saudara bahkan teman-teman. Aku sering menjadi bencana bagi mereka disekeliling.
 
Nb: akhir bulan Januari aku nontonnya. Sekian review  singkat dari aku ini ngetik sambil nyusun tugas akhir loh, abis aku bosan. padahal ini aku sudah tunda. Anyway film INDONESIA yang akan tayang dibulan ini bagus-bagus loo :) apalagi film #LondonLoveStory

@audrenalyn

0 comments:

Posting Komentar