Jumat, 07 Juli 2017

Sometimes



Terkadang…


Terkadang aku bingung harus bagaimana mengutarakannya
Terkadang aku ingin orang lain mengerti apa yang kurasa
Terkadang aku juga ingin membaca pikiran orang lain
Terkadang aku ingin waktu berhenti di kamu
Terkadang aku ingin dicintai lebih banyak
Terkadang semua keinginan harus lenyap dan kembali pada kenyataannya bahwa
“ Kamu sedang rekaan “
Pernah dengar cinta yang menyaru
Mungkin kamu sedang mengalaminya
Tapi aku berharap tidak berarti dengan ku
Terkadang aku ingin dengar kata sebaik
“ I love you “
Terkadang ku ingin rindu ini tidak berhenti di aku

Pernah dengar kata orang bijak
“Tidak ada seorang pun yang dapat bertahan di hadapan sang pencipta
Masakan aku mencari-cari kebenaran dan membiarkan diri ini melakukan pelanggaran demi pelanggaran.

Terkadang aku senang menulis
Terkadang aku juga senang membaca
Terkadang aku ini orang jahat
Terkadang aku bisa juga jadi orang benar
Terkadang aku ingin marah-marah
Terkadang aku ingin bisa tersenyum cantik
Terkadang aku ingin berteriak
Terkadang aku cuma ingin diam
Terkadang aku bisa berbicara nada tinggi dengan mami ku
Terkadang aku juga bisa berbicara nada rendah dengan papi ku
Terkadang aku ingin cepat wisuda tanpa harus proses sidang
Terkadang aku ingin menemukan pangeran secepat cinderlela menemukan sepasang sepatunya yang tertinggal di istana
Terkadang aku juga ingin menjadi princess meski cuma semalam
Terkadang aku harus segera bangun dari mimpi-mimpi ku bahwa hidup ku ini tak seindah di negri dongeng.

DONE

#NOWPLAYING – How about you - ost Suspicious Partner

0 comments:

Posting Komentar