Sabtu, 14 Januari 2017

Cek Toko Sebelah (Mini Review)

YEY! Lagi-lagi gue kedapatan untuk mereview sebuah film lokal. kali ini giliran film karya koh Ernest Prakarsa loh. Sebenernya gue pernah beberapa kali mereview film namun di twitter. Kenapa hanya di twitter? Karena di twitter gue bisa langsung mention ke penulis ya dan lumayan nambah followers gaes. Anjay yak!
😎

Apa gue harus kembali mengulang tweet-tweet gue yang di retweet Koh Erwin. Ini adalah kali pertama gue diretweet sm Ernest Prakarsa, i'm so happy! karena Ernest salah satu komika idola gue karena selain dia ganteng, dia jago bahasa inggris (cerdas) terus SKY yak lucuk banget.
Seperti yang gue pernah katakan di twitter, gue ini bukan seorang penulis yang handal dan gue gak dibayar, (sukur-sukur dibaca dan nambah followers aja uda reward buat gue). buat ku sih berkat itu gak harus selalu materi. oke lanjut! #CekTokoSebelah adalah sebuah drama komedi keluarga yang disusun dengan skrip rapi dan deep emotional. Gue tertawa dan menangis disaat yang bersamaan. Gue sangat menikmati setiap joke-joke ya para komika. Dan tentu saja, GOKIL banget lah! Juara lah materinya sukses bikin gue tertawa LOL :)) Dan gue juga percaya drama keluarga #CekTokoSebelah tidak akan se-melloew itu tanpa dukungan soundtrack dari The Overtunes dan GAC. sekali gue puas 9/10
Buat gue sih Mikha Angelo sih juaranya dari The overtunes :*
Dan sekali lagi Cik Jenny Jusuf membuktikan ke gue bahwa menulis itu bukan sekedar hobi goks! Menulis itu napas hidup katanya #hazeg
Dan gue yakin tulisan yang baik yang ditulis dengan segenap hati hasilnya pun sama akan berakhir dengan maksimal.
So, recomended film gak CTS? Kalau menurut gue sih YES. Ajak orang-orang tersayang kalian untuk menonton film keluarga ini dan dapatkan kembali atmosfer kasih sayang keluarga yang manakala sudah redup secara khusus ayah dan anak.

Happy weekend good people! #ayokebioskop



Sekian mini review dari gue salam hangat dari toko sebelah @audrenlyn

0 comments:

Posting Komentar