Sabtu, 21 Januari 2017

Drakor #Goblin



Beautiful life…

Ini bukan kali pertama ya aku nonton drama korea. Tetapi ini adalah kali pertama ya aku suka ost dengan deep lirik. Aku pake terjemahan Bahasa inggris ya, karena ternyata Bahasa korea itu susah, ditulisnya apa dibaca ya apa. Tetapi kalau Bahasa Inggris kan kita sudah belajar dari usia dini. Dan lagi aku lebih suka music-musik yang ballad (terdengar lebih menyayat hati).

“It`s a beautiful life
I’ll be by your side.
It`s a beautiful life
I’ll stand behind you
Beautiful love
If you are in the sky
It’s good to breathe.
It`s a beautiful life
Beautiful day
I would live in your memory.
Beautiful life
Beautiful day
Stay with me.
It`s a beautiful life
I will always protect you.
It`s a beautiful life
You can lean on me

Beautiful love
Your tears Your smile too
So that you can be together.
It`s a beautiful life
Beautiful day
The day I loved you so crazy
Beautiful life beautiful day
I do not want to lose you.
Beautiful my love
Beautiful your heart
It`s a beautiful life
My world is like you…
It`s a beautiful life”

Note: untuk terjemahannya lengkap ya bisa cek di https://ayuikadhanny.blogspot.com

Arti dalam Bahasa Inggrisnya berbicara tentang cinta dan cinta lagi.
Bahwa kehidupan yang indah ya dengan kamu hidup selamanya dan hidup bersama.
Drama #Goblin sendiri pun aku suka ceritanya Kocak, dan YAWLA Lee Dong Wook kaseup pisan bang. 
Grim reaper


Terlebih lagi ada abang Gong Yoo (main cast). Aku suka ahjussi ini dari dia maen di Coffee prince dgn Yoon Eun Hye. Dan acting abang Gong Yoo yang memukau di film #TrainToBusan

#Goblin itu sendiri adalah drama fantasy berbicara tentang karakter utamanya adalah Goblin yang merupakan cerita rakyat Korea Selatan. Si Goblin ini membutuhkan penganten wanita manusia untuk mengakhiri hidup abadinya. Tapi yang menyedihkannya, wanita ini adalah cinta pertama ya Goblin. "Dia adalah adalah mengapa aku harus tetap hidup..."
Tapi di tangan wanita ini lah Goblin harus mengakhiri hidup abadinya. Mungkin kah ada kesempatan untuk Goblin menjadi manusia dan berhasilkah dia menjadi tidak abadi?
Siapa yang tidak mau menjadi abadi? Hidup hingga beratus-ratus tahun?
Tapi jika dunia ini sekalipun dimilikinya tanpa ada pasangan hidup. Haruskah tetap bertahan?

 
Kim shin - Eun tak











0 comments:

Posting Komentar