Kamis, 25 Agustus 2011

semakin dekat hari lebaran

semakin mendekati hari H hari lebaran. memank sy ga ikut lebaran tapi kan sy ikutan liburan jug logh. tp sy ga tau mau kemana? sm siapa? sendirian? lonely banget si loh! kasian nasib g! tapi g ga mau mengeluh dan always give thank god to everything that i have *inspirasi hari ini* hari ini aku mau mengucap syukur aku masih bernafas dan sarapan buatan my mom. pagi2 uda nyanyi korea dgn maksud bangunin si yuda dgn suara merdu g. #eeeee lg pilek ni :( ya tuhan waktu ku ga banyak lagi ga banyak hal yg bisa aku perbuat di warnet ini. karena aku mau keluar. aku udah memutuskan untuk berhenti aku belom dapet new job. but i surrender. renungan hari ini yg aku baca "Sering kita melarikan diri dari tantangan. Namun, tokoh-tokoh yang kita baca dalam Alkitab meninggalkan teladan justru karena mereka berjuang menghadapi tantangan. Paulus misalnya. Dengan keyakinan akan pertolongan Allah, ia menghadapi langsung masalah yang ada dan berhasil mengatasinya. Janji Kristus kepada Paulus dan kita: “Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna” (2 Kor. 12:9). Seperti teladan Paulus, dalam keyakinan akan pemeliharaan Allah, kita dapat mengatakan kepada tantangan yang kita hadapi di depan: Ayo maju!"
so...............???aku tetap pada keputusan awal untuk keluar dari zona nyaman dan dingin di warnet. sebelumnya aku berdoa sm tuhan tolong lepaskan beban berat ku. karena terlalu berataku ga bisa! aku menyerah! tapi dari hari sabtu aku service di youth as Liturgi! *Fail!* :( ko arision yg kotbah. beliau selalu bisa membawa ku dan berbicara scr pribadi apa yg aku lakukan di hari hari depan. aku lupa aku jarang sekali mengucap syukur utk apa yg aku dapat karena anugerah aku dipilih mu Tuhan. aku selalu iri ingin menukar keluarga, hidup dengan mereka yg ga ngerasin susahnya jika menjadi anak dari berkekurangan. Kita sering lalai klo tuhan telah membayar kita dengan darah ya ga berdosa itu sudah cukup sebenernya... karena seperti mereka yg dianiaya krn kristus Tuhan. (2 Kor. 12:10 Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat).

Mungkin kita sedang berada di level bawah dlm hidup kita depresi bahkan tak ada lagi harapan.tp kita punya allah yg setia. Mungkin ia membiarkan kita jatuh namun tak sampai tergeletak karena tuhan selalu menopang kita.amin :)

selamat liburan selamat tidak galau karena berlibur menghabiskan waktu dengan orang-orang yg kita sayangi adalah sukacita!



0 comments:

Posting Komentar