Selasa, 09 Agustus 2011

secret garden

film korea yg aku tonton setelah dream high d youtube sebelum ya film thailand 'crazy little called love' aku uda tonton semua film ya (: dmn coba tebak ? DVD oh tidak harus keluar duit lg. pinjam jg enggak. ak menonton d youtube, canggih kan ? "emank ad subtitle indonesia ?" enggak hehe.... bhs inggris "emank gerti?" ya iyalah sombong hehe ga kok aku mencoba utk mengerti walau sebenernya pusing kata-kata y. tp ak belajar bhs korea denger suara asli para cast. ga cuma ganteng n cantik suara y jg bagus. jago dance aplg dreamhigh film ya memotivasi! nah klo secret garden pemain ya Hyun bin sbg kim Joo woon Ha ji woon sgb Gil rai im. haha film ya lucu, ketawa sendiri nonton sendiri d warnet, ada sedih y jg, kekurangan ya film dewasa ga bole ditonton anak dibawa umur. upsssssss ;)



awal ya film ya membosankan sampai episode ke5 baru mereka tukaran badan. karena film ya fantasi, romantis korea. gil ra im ya jadi stuntwoman. kim joo won y jadi direktur dept store. tapi agak weird hyun bin kok lesung pipinya cekung bgt. apakah dikurusin gt utk film tsb?
ga cuma mereka pemain ya. ada oska penyanyi korea sepupu y joo won. org korea lucu klo teriak kyiaaaaaak! so preety. ak ga gerti jelasin oska. ak tonton ya bagian2 yg ak anggap penting. sampai episode k-14 aku mulai tertarik krn alur ya lama....... final epi 20 ending ya happy. cerita tsb background fairy tale little marmaid. (aku lupa cerita ya ) cuma apal cinderelaa, snow white, naon...

note: ha ji woon yg main memories in bali




0 comments:

Posting Komentar