Jumat, 12 Agustus 2011

tgif

Kekuatiran mengakibatkan kurangnya iman dan pengertian akan Tuhan.. aku mau bahas ttg kekuatiran. karena emank pas banget hidup ku selalu khawatir. hidup penuh dgn rasa takut. hari esok gmn ? kesusahan sehari cukuplah sampai hari ini aja.
Kita mungkin juga mengalami situasi-situasi yang mengubah jalan hidup kita. Namun, Allah mengingatkan kita tentang hal ini: Aku mengasihimu terlebih dahulu sebelum Engkau mengasihi-Ku. Aku hendak memberikan pengharapan dan masa depan kepadamu. Serahkanlah segala kekhawatiranmu kepada-Ku karena Aku yang memeliharamu (1 Yoh. 4:19, Yer. 29:11, 1 Ptr. 5:7, Yoh. 10:10).

Ketika Anda berpegang pada janji-janji Allah, mintalah kepada-Nya untuk menunjukkan arah dan tujuan yang baru bagi hidup Anda. —CHK

Allah punya suatu tujuan untuk hidupmu,
Jadi yang perlu kau lakukan
Adalah mengikut Dia, dengan percaya bahwa
Dia akan tetap mengarahkanmu. —Sper

Arahkan pandanganmu kepada Tuhan dan Engkau takkan kehilangan arah menggapai tujuan hidupmu.
Dah bener2 gombal, cengeng, nangis tersedu-sedu. Aku menangis ketika apa yg aku inginkan ga sesuai harapan aku juga mencoba mengerti alas an krn pilihan ku bukan yg tepat. Salah kedua ya mami juga, aku salah dimana ? aku mencoba keras untuk mempertahankan prinsip aku. Biar bagaimana pun yg bisa mengubah diri aku sendiri. Orang lain Cuma bisa menertawakan sj. Aku yg merasakan duka suka ya. Apa yg harus aku ambil tuhan dlm hidup ini ? karir, orangtua, mimpi aku? Di list aku juga ga ada percintaan; karena soal love basi! Aku ga mikirin. Ak tau manusia berpasangan manusia social, justru krn saling sociable y aku mau kerja sesuai bidang aku. Apa aku salah tuhan ? apa ak salah ? ak Cuma itu tuhan ga mau harta… supaya d dlm pekerjaan ku bole menikmati dan memuliakan tuhan. Aku bisa seperti pak. Tutu. Apa ak salah ? ap aku salah membuang kesempatan kerja d kantoran ? ak lebih pilih hidup di jalanan. Ak pilih kerja spt saat ini. Aku uda mulai bosan aku ganti lagi cari yg baru. Ak masih muda. Ak ga mau buang waktu ku percuma untuk apa gitu loooooooo! GERTI GA!!!!!! PLIS yg ga mendukung baca curahan g! Ak ga mau! Apa arti hidup g!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! setiap orang diciptakan unik! Dan punya kelebihan dan kelemahan yg berbeda. Ga mungkin kan sama semua orang mau jadi akuntan, dokter,…………..
Aku ingat kata pak.ronald ukuran sukses mu apa ? aku dalam hati uda menjawab ukuran sukses buat g “ aku sukses melakukan apa yg aku mau, apa yg aku mau kerjakan dengan do my best!!!Maksimal! mizone! *iklan* 
Let god the rest…….. skr ga perlu aku sukses menjadi orang kaya, menikah keluarga seneng, lalu menjadi tua tunggu ajal menjemput it’s enough ? ? hidup lo Cuma begitu ? iiiii g mah ogah! Malu 
G ga pede ketika ku dihadapan bapa di sorga. “ nak listya kamu sudah melakukan apa untuk ku ? “ mari kita lihat reka ulang masa hidup mu di dunia. “ Berjalan sambil merangkul ku. Indah banget ga ?

0 comments:

Posting Komentar