Sabtu, 20 Agustus 2011

Saturday

Hari ini untuk pertama kalinya aku pelayanan sebagai Liturgi! wowowowo! cool! i'm leader god. so much thank u. thanks untk pelayanan yg tuhan kasih ini sebagai ucapan syukur ku bukan karena aku tapi karena aku mau melakukan bagian ku dengan baik dan aku sebagai pelayan bukan MC.hahahahah lalu yg diperlukan HUMBLE! karena barangsiapa melayani aku, ia harus mengikut aku dan dimana aku berada, disitu pun pelayan-Ku akan berada. yohanes 12: 26a (ayat hafalan)
sebelumya aku uda persiapan karena kali pertama aku sebagai Liturgi di persekutuan pemuda sebenernya rasa grogi dan gugup ada. tapi CONFIDENT! percaya diri membawa acara dari awal sampai akhir dan yg duduk sbg jemaat akan mendengarkan aku. thanks god aku anggap sebagai kesempatan aku bisa melayani-mu.

PS: 1. dalam nama allah bapa putra dan roh kudus kita mulai persekutuan pemuda amin

Mari kita nyanyikan pujian no.2
Kita ulang sambil bangkit berdiri
Mari kita berdoa (listi doa) amin

Mungkin kita sedang berada di level bawah dlm hidup kita depresi bahkan tak ada lagi harapan.tp kita punya allah yg setia. Mungkin ia membiarkan kita jatuh namun tak sampai tergeletak karena tuhan selalu menopang kita.amin

Mari kita nyanyikan pujian no.3
Mari kita buka alkitab kita dari amsal 16 yg perempuan baca ayat pertama pria baca ayat kedua demikian sampai ayat terakhir

Mari kita memberikan persembahan terbaik pertama. Dengan lagu Kewajiban

Ayat hafalan minggu lalu dari filipi 4:8 kita coba hafalkan kembali. Dua tiga
Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.

Ayat hafalan minggu ini dari yohanes 12: 26a
Barangsiapa melayani aku, ia harus mengikut aku dan dimana aku berada, disitu pun pelayan-ku akan berada.

Firtu akan pada malam ini akan disampai kan oleh koarision halim sebelum ya kita siapkan hati kita dengan menyayikan pujian Tetap Setia…………. 2x
Mimbar sy persilahkan kpd hambaNya

Terimakasih kpd ko arison halim
Kita lanjutkan ibadah kita dengan menyayikan pujian kewajiban yg mulia
Dengan hormat ko arision tutup dalam doa
Bapa terimakasih
Kebaktian selesai saat teduh Tuhan memberkati 

0 comments:

Posting Komentar